• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelantikan Pengurus Baru dan Anggota Baru Periode 2020/2021 dan Talk Show 2020

  • 22 Januari 2020
  • 330 Pengunjung
Pelantikan Pengurus Baru dan Anggota Baru Periode 2020/2021 dan Talk Show 2020

Unitas Penalaran dan Jurnalistik Mahasiswa (PJM) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Baru dan Anggota Baru Periode 2020/2021 dan Talk Show 2020 "Peran Media dalam Eksistensi dan Pariwisata di Provinsi Bali" pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan yang diwakili Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Proponsi Bali, Ka. BAAK, Pembina Unitas Penalaran dan Jurnalisitik Unwar, Para Narasumber, BEM dan DPM dilingkungan Unwar, Unitas dilingkungan Unwar, Panitia, dan seluruh peserta Talk Show.

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Rektor tentang Susunan Pengurus Unitas Pernalaran dan Jurnalistik Mahasiswa Unwar oleh Kabag. Kemahasiswaan Unwar. Dilanjutkan dengan pembacaan sumpah Pelantikan Pengurus dan Anggota Baru yang dipimpin oleh Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali.

Pesan dan Kesan Pengurus periode 2019/2020 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan anggota yang telah membantu kepengurusan periode sebelumnya. Banyak kebersaman yang kita ikuti dalam setiap kegiatan PJM yang mengajarkan kita banyak hal. Kepada pengurus baru agar mampu membawa unitas ini lebih baik lagi. Rangkulah seluruh anggota jadikan sebagai keluarga dan jadikan sekretariat PJM sebagai rumah kedua kalian.

Ketua Umum Terpilih Periode 2020/2021 dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga kedepannya bisa membawa nama baik Unitas Penalaran dan jurnalistik. Dalam acara pelantikan ini, PJM juga melaksanakan Talk Show tentang Patiwisata Bali. Pariwisata merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di Bali. Bali sebagai tujuan wisata dunia dengan memiliki budaya dan alam yang indah. Namun saat ini ada beberapa pemberitaan buruk tentang pariwisata Bali. Bahkan ada media asing yang menyatakan Bali sebagai destinasi yang tidak layak dikunjungi tahun 2020. Sehingga kita perlu meningkatkan kepercayaan dunia tentang pariwisata Bali. Melalui Talkshow ini bermaksud memberikan pemahaman dan wawasan yang berkontribusi untuk berkembanganya pariwisata Bali lebih baik lagi dan mampu meberikan kepercayaan kepada wisatawan tentang pariwisata Bali.

Pembina Unitas PJM Unwar, Dr. I Gusti Agus Maha Putra Sanjaya, S.Pt., MM., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas kerja sama, kerja cerdas dan kerja keras dengan beberapa program kerjanya. Ucapan selamat juga diberikan kepada pengurus baru agar mampu menjalankan program kerjanya dan mampu membawa nama PJM lebih baik kedepannya. Kedepannya harus mampu membuat program-program kerja yang lebih baik lagi serta lebih banyak dalam menghasilkan proposal PKM. Melalui kegiatan Talk Show ini dengan mengambil tema pariwisata Bali, agar mampu memberikan kontribusi dan pendapat yang mampu membawa pariwisata bali lebih baik lagi kedepannya.

Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., menyampaikan apresiasi kepada panitia dan mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah berkesampatan hadir untuk memberikan wawasannya dalam Talk Show ini. Harapanya dari talk show ini mampu merumuskan gagasan-gagasan berkontribusi kepada pembangunan di Bali. Dari Unwar mampu menyuarakan dan memberikan pandangan-pandangan tentang bagaimana Pariwisata Bali kedepannya. Bali yang yang terkenal dengan pariwisata budaya dan alamnya harus mampu dilestarikan sehingga bisa diwariskan kepada generasi berikutnya. Unwar dengan visinya sebagai ekowisata memberikan kontribusi dalam membangun pariwisata berbasis lingkungan yang bermanfaat untuk Bali dan Indonesia umumnya. Ini menjadi kewajiban kita semua sebagai akademisi dan masyarakat Bali untuk memberikan kontribusi demi kemajuan pariwisata Bali.

Bali sebagai indikator utama ba…

  • 22 Januari 2020
  • 330 Pengunjung

Lainnya

Pencarian