• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

PENGARUH REVOLUSI INDUSTRI 4.0 TERHADAP KEWIRAUSAHAAN DI BALI

  • 22 Januari 2020
  • 232 Pengunjung
PENGARUH REVOLUSI INDUSTRI 4.0 TERHADAP KEWIRAUSAHAAN DI BALI

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNWAR
GELAR TALK SHOW "PENGARUH REVOLUSI INDUSTRI 4.0 TERHADAP KEWIRAUSAHAAN DI BALI"

Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menyelenggarakan Talk Show "pengaruh Revolusi Industri 4.0 terhadap Kewirausahaan di Bali" yang mendatangkan narasumber dr. Tirta Mandira Hudhi (CEO Shoes&care),  dan I Putu Arya Sandita, Arya Agstya Pramana (Owner Es Ngocok).

Acara yang di buka secara resmi oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A Gede Oka Wisnumurti, M.Si dilaksanakan di Ruang Sidang Sri Ksari Warmadewa Mandapa Unwar Sabtu, 18 Januari 2020. Selain itu Hadir  dalam acara Wakil Rektor I Unwar, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta Wakil dekan dan jajaranya, Dosen serta mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A Gede Oka Wisnumurti, M.Si menyambut baik kegiatan talk show tersebut, menurutnya peran anak muda dalam meningkatkan kegiatan wirausaha sangatlah penting. Apalagi saat ini sudah memasuki era revolusi industri 4.0 segala sesuatu telah terdigitalisasi dan berjalan cepat. Oleh karena itu diharapkan anak muda khususnya mahasiswa universitas warmadewa harus mempunyai gairah wirausaha yang inovatif serta mampu membuat trobosan baru dalm dunia bisnis. Selain itu Kemunculan bisnis Start up di indonesia nyatanya memberikan dampak positif kepada Negara oleh karena hal tersebut, peran perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan dituntut agar mampu meberikan ilmu-ilmu ekonomi yang bersifat inovatif kepada mahasiswanya. "Saya menyambut baik kegiatan ini, kegiatan ini sangat penting adanya. Apalagi saat ini kemunculan bisnis startup di indonesia memberikan dampak positif kepada negara, oleh karenanya disinilah peran anak muda khususnya mahasiswa untuk berani keluar dari zona nyaman membuat trobosan baru dalam hal bisnis, dan selalu senantiasa memberika inovasi dalam hal bewirausaha. Untuk menjadi seseorang yang sukses tidak harus menunggu hari tua  saat ini, di era ini yang muda harus membuktikan kesuksesannya". Paparnya dalam memberikan sambutan.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 22 Januari 2020
  • 232 Pengunjung

Lainnya

Pencarian