• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Yudisium Ke-62 FEB Unwar

  • 15 Januari 2020
  • 204 Pengunjung
Yudisium Ke-62 FEB Unwar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa (FEB Unwar) menggelar Upacara Yudisium dan Lepas Pesan Calon Wisudawan ke-62 di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur pada Sabtu, 11 Januari 2020 Yudisium ke-62 ini diikuti sebanyak 144 orang calon wisudawan yang terdiri dari 3 orang Prodi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP), 45 orang dari Prodi Manajemen Reguler A dan 19 orang Reguler B, serta 27 orang Prodi Akuntansi Reguler A dan 50 orang Reguler B.

Calon wisudawan yang lulus dengan Indek Prestasi Tertinggi dari masing-masing Prodi yaitu dari Prodi IESP diraih oleh Luh Putu Ayuka Arti Junita dengan IPK 3,43, dari Prodi Manajemen Reguler A diraih oleh Anak Agung Candrawati dengan IPK 3,69, dari Prodi Manajemen Reguler B diraih oleh Ni Kadek Meida Ari Nadia dengan IPK 3,62, dari Prodi Akuntansi Reguler A diraih oleh Ni Luh Nyoman Mas Tri Karana Ningrat dengan IPK 3,66, dan dari Prodi Akuntansi Reguler B diraih oleh Ged3 Krisna Jaya Putra dengan IPK 3,8,

Calon wisudawan yang lulus dengan masa studi tercepat di masing-masing prodi yaitu dari Prodi IESP diraih oleh Luh Putu Ayuka Arti Junita dengan lama studi 4 tahun 26 hari, dari Prodi Manajemen Reguler A diraih oleh I Made Ageng Karyadana de gan lama studi 4 tahun 1 hari, dari Prodi Manajemen Reguler B diraih oleh Putu Yogi Sudiatmika dengan masa studi 4 tahun 1 hari, dari prodi Akuntansi Reguler A diraih oleh Ni Luh Eka Diah Sari dengan lama studi 4 tahun 1 hari, dan dari Prodi Akuntansi Reguler B diraih oleh I Komang Putra Anggara dengan lama studi 4 tahun 1 hari.

Dan calon wisudawan teraktif diraih oleh Ni Luh Nyoman Mas Tri Karana Ningrat. Para yudisiawan dilepas langsung oleh Dekan FEB Unwar, Dr. I Made Sara, SE.,MP., bersama para Wakil Dekan, yang dihadiri para anggota Senat FE Unwar, Pimpinan Bank Pembanguan Daerah (BPD) Bali, Pimpinan BNI 46 Cabang Renon, Kaprodi beserta jajaran, dosen dilingkungan FEB Unwar, seluruh mahasiswa calon wisudawan dan keluarga/wali calon wisudawan.

Ketua Panitia Dra. Ni Made Taman Sari, Ak.,M.Agb. mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai penghormatan atas pencapaian prestasi yang diraih oleh para mahasiswa dimana setelah acara ini mereka bukan lagi mahasiswa dengan segala atributnya tetapi sebagai insan akademis yang siap memasuki dunia baru yang lebih kompetitif. Ia mengucapkan selamat berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.

Dekan FEB Unwar, Dr. I Made Sara, SE.,MP., mengatakan dari data perkembangan yudisiawan yang ada, untuk bulan yang sama terjadi peningkatan sebesar 143% dimana yudisiawan pada bulan Januari 2019 berjumlah 51 orang sedangkan pada Januari 2020 berjumlah 144 orang, sedangkan tingkat produktivitas yang dicapai sebesar 48,49% dibandingkan dengan tahun 2018. Kedepan dengan kepemimpinan yang baru periode 2020-2024, FEB Unwar akan terus berbenah baik dalam peningkatan kualitas SDM baik tenaga kependidikan maupun tenaga non kependidikan, pelayanan yang berbasis IT dan proses pembelajaran yang berbasis E-Learning. Yang paling penting adalah dalam rangka implementasi Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) yang merupakan amanah institusi yang harus senantiasa diperbaharui sesuai dengan perkembangan kebutuhan dan IPTEK yang dituangkan dalam Capaian Pembelajaran.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 15 Januari 2020
  • 204 Pengunjung

Lainnya

Pencarian