• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Musyawarah Anggota (MUSANG) Mapala Citta Mandala Universitas Warmadewa

  • 15 Januari 2020
  • 155 Pengunjung
Musyawarah Anggota (MUSANG) Mapala Citta Mandala Universitas Warmadewa

Unitas Mapala Citta Mandala Universitas Warmadewa menyelenggarakan Musyawarah Anggota (MUSANG) Mapala Citta Mandala dengan tema "Melalui Muayawarah Anggota Kita Tingkatkan Solidaritas dalam Membangun Kepengurusan yang Berdedikasi dan Bersinergi" pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 di Ruang J 111 dan J 112 FP Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, WR III Unwar, Pembina MPA CM Unwar, Ka. BAAK Unwar, BEM dan Unitas-Unitas dilingkungan Unwar, Pengurus MPA CM Unwar dan seluruh peserta Musyawarah Anggota MPA CM Unwar.

Ketua Umum MPA CM Unwar menyampaikan bahwa kegiatan MUSANG teridiri dari beberapa rangkaian kegiatan seperti laporan pertanggungjawan dan evaluasi pengurus harian, peninjauan AD/ART, pemilihan pengurus harian periode 2020/2021 dan pembahasan program kerja periode 2020/2021. Harapkan dari pelaksanaan MUSANG inu adalah adanya pengurus baru yang mampu meningkatkan kinerja dan memilki kemampuan yang lebih baik dalam menjalankan organisasi. Menciptakan program-program unggul yang berkualitas dan mampu mebawa orgnanisasi lebih baik kedepannya.

Rektor Unwar yang diwakili WR III Unwar, Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Unitas MPA CM Unwar atas pelaksanaan kegiatan MUSANG. Hasil-hasil dari kegiatan ini mampu mengembangkan Mapala kedepannya dengan kegiatan-kegiatan yang baik. Keikutsertaan mapala dalam setiap kegiatan dan event nasional agar selalu ditingkatkan pada periode kepengurusan berikutnya ini. Mengadakan kegiatan kompetisi-kompetisi dengan melibatkan peserta dari seluruh perguruan tinggi akan meningkatkan akreditasi dan mendukung borang Unwar. Nantinya kegiatan tersebut rutin diselenggarakan sehingga menjadi icon untuk MPA CM Unwar.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wismumurti, M.Si., dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa dan unitas-unitas yang telah aktif berorganisasi. Keaktifan dalam organisasi memiliki banyak manfaat khusunya melatih jiwa organisasi mahasiswa yang nantinya menjadi bekal mahasiswa setelah tamat nanti. MPA CM sebagai salah satu unitas yang peduli lingkungan agar dapat menyusun program-program unggul yang mampu memberikan dampak positif bagi orang lain khusunya dalam bidang lingkungan. Misalnya dengan ikut berperan aktif dalam kegiatan PKKMB yang bersinergi dengan BEM Unwar. Melalui kegiatan PKKMB dengan menugaskan calon mahasiswa baru untuk membawa pohon perkelompok. Pohon tersebut nantinya digunakan untuk aksi penghijaun di sekitas kampus dan luar kampus. Program ini bisa dilaksanakan oleh Mapala dengan BEM Unwar sehingga mewujudkan lingkungan kampus yang hijau. Apabila program ini secara konsisten dan berkelanjutan dilaksanakan pastinya akan memberikan dampak positif bagi lingkungan kampus dan masyarakat yang ada di sekitar kampus. Sehingga melalui MUSANG ini, pengurus baru mampu mengevaluasi berbagai program yang dilaksanakan dan meyusun program-program baru yang mendukung akreditasi Unwar dan memberikan dampak positif bagi seluruh civitas akademika Unwar dan masyarakat sekitar.


Humas BAPPSIK Unwar Melaporkan.

  • 15 Januari 2020
  • 155 Pengunjung

Lainnya

Pencarian