• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Studium Generale Luca Paciolli Jurusan Akuntansi FEB Unwar

  • 18 November 2019
  • 157 Pengunjung
Studium Generale Luca Paciolli Jurusan Akuntansi FEB Unwar

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menyelenggarakan Studium Generale Luca Paciolli dengan tema Peluang dan Tantangan Akuntan di Era Revolusi Industri 4.0 pada Minggu, 17 Nopember 2019 di Hongkong Garden International Restaurant. Acara dibuka Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar, dihadiri Wakil Dekan I dan III FEB Unwar, Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntansi Unwar, serta dosen Jurusan Akuntansi FEB Unwar.

Seminar ini diikiti oleh seluruh mahasiswa baru yang ada di Jurusan Akuntansi FEB Unwar. Seminar ini menghadirkan 2 narasumber yaitu Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE.,M.Si., dan dari IAI Wilayah Bali Prof. Dr. I Wayan Ramantha, SE.,MM. AK, CPA., dengan moderator dosen FEB Unwar I Wayan Kartana SE., M.Sc. Ketua Panitia Agus Nanda Saputra mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini yaitu memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru jurusan akuntansi tentang posisi, karakter, pemikiran, dan prilaku dalam era revolusi industri 4.0.

Dekan FEB Unwar Dr. I Made Sara, SE.,MP., mengatakan tema yang diangkat sangat tepat. Dari perkembangan yang ada menginjak pada perkembangan industri 4.0 kita sudah harus mulai berubah dengan pola-pola sebelumnya. Termasuk dalam mengikuti perkuliahan yang sudah diterapkan yaitu student centered learning yang diharapkan mahasiswa lebih aktif dari dosen. Selain itu mahasiswa juga masih ada yang belum paham tentang pelayanan berbasis online sistem. Dengan sistem yang ada kita dituntut untuk disiplin begitu juga penerapan revolusi industri 4.0 yang menuntut untuk disiplin dan merubah mindset, tidak bisa santai dalam kehidupan sehingga akan tertinggal dengan perkembangan yang ada.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 18 November 2019
  • 157 Pengunjung

Lainnya

Pencarian