• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Stadium Generale FOKUS XXIII dengan tema "Generasi Milenial Menuju Wirausahan Muda"

  • 06 November 2019
  • 108 Pengunjung
Stadium Generale FOKUS XXIII dengan tema

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Stadium Generale FOKUS XXIII dengan tema "Generasi Milenial Menuju Wirausahan Muda" pada hari Sabtu, 2 November 2019 di Hotel Nikki Denpasar.

Acara dihadiri oleh Dekan FEB Unwar, Narasumber, WD I, WD II, WD III FEB Unwar, Kaprodi dan Sekprodi dilingkungan FEB Unwar, Ka. LAB dilingkungan FEB Unwar, Dosen dilingkungan FEB Unwar, DPM, BEM, HMJ dilingkungan FEB Unwar, Panitia dan seluruh peserta yang merupakan Mahasiswa SMT 1 Jurusan Manajemen FEB Unwar yang berjumlah 704 mahasiswa.

Narasumber dalam Stadium Generale ini adalah Joseph Theodorus Wulianadi (Mr. Joger) yang merupakan CEO JOGER dengan moderator Dr. I Made Suniastha Amerta, SS., M.Par., Dosen FEB Unwar.

Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Stadium Generale FOKUS ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan HMJ Manajemen FEB Unwar untuk mahasiswa baru jurusan manajemen. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan dan pendidikan karakter kepada mahasiswa serta membangkintkan jiwa kewirausahaan mahasiswa. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan berbagai pihak dan kontribusi seluruh peserta.

Dekan FEB Unwar, Dr. I Made Sara, SE., MP., dalam mengawali sambutannya, beliau memperkenalkan struktur organisasi dan dosen-dosen yang ada dilingkungan FEB Unwar. Dekan menyampaikan bahwa Stadium Generale ini sangat penting sebagai wadah dalam memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini sangatlah positif, karena mendatangkan narasumber yang kompeten dalam bidang wirausaha akan mampu meningkatkan semangat kewirausahaan mahasiswa. Hal ini sesuai dengan tema kegiatan yaitu generasi milenial menuju wirausaha muda. Sehingga harapannya banyak pengetahuan dan wawasan yang mampu diwariskan dari narasumber kepada mahasiswa. Karena generasi yang dibutuhkan pada saat ini adalah generasi milenial yang kreatif, inovati, dan memiliki daya saing secara global.

FEB Unwar merupakan fakultas yang paling banyak memiliki mahasiswa aktif di Unwar. Banyak pengetahuan yang masih diperlukan mahasiswa sebagai bekal lulusan nanti saat terjun di masyarakat. Seperti arahan dari presiden bahwa generasi pada era ini harus memiliki kreativitas, inovasi dan mampu membaca kebutuhan pasar agar memiliki daya saing. Sehingga kita harus mampu berpikir keluar dari kebiasaan "out of the box". Kita harus bisa mengubah mainset dan selalu menambah pengetahuan baru. Dengan hadirnya narasumber ini, harapan banyak tumbuh jiwa-jiwa kewirausahaan pada mahasiswa sehingga kedepannya banyak lapangan pekerjaan yang diciptakan oleh lulusan FEB Unwar.

Acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Mahasiswa Baru Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa dan pemamaparan materi oleh Narasumber yang dipandu oleh moderator.

Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 06 November 2019
  • 108 Pengunjung

Lainnya

Pencarian