• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

TALK SHOW KESAKTIAN PANCASILA & SUMPAH PEMUDA

  • 06 November 2019
  • 75 Pengunjung
TALK SHOW KESAKTIAN PANCASILA & SUMPAH PEMUDA

FISIP TV Unwar menggelar Acara Talk Show Kesaktian Pancasila dan Sumpah pemuda dengan mendatangkan narasumber COE Media Group & CFO Metro TV Mohammad Mirdal Akib,  Founder Literasi Kita : Eka Mahardika, Agus Wibawa Akademisi Fisip Unwar.  Acara diselenggarakan di Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar Senin,  28 Oktober 2019. Acara dibuka Oleh Rektor Universitas Warmadewa dan dihadiri oleh Dekan FISIP Unwar beserta jajaranya, Dekan FKIK Unwar,  Wakil Dekan I FTP, Wakil Dekan I FEB dan para peserta yang berasal dari Mahasiswa FISIP Unwar. 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si mengatakan pancasila sebagai dasar negara merupakan suatu anugrah untuk bangsa indonesia,  walaupun secara sempurna sebagai warga negara belum mampu  mengamalkan nilai-nilai tersebut dengan baik.  Hari ini peringatan sumpah pemuda,  kesempatan bagi generasi muda untuk mengisi ide dan menggelorakan semangat perjuangan pemuda dan Momentum ini sangat penting dalam rangka mengisi kembali semangat perjuangan pemuda indonesia "Merawat kebhinekaan tidak mudah. Bahkan negara maju pun belum 100% bisa mengamalkan nilai keberagaman.  Mari kita peringati hari sumpah pemuda ini kita jadikan titi tolak dalam menjaga keutuhan NKRI dan rasa perjuang pemuda" ungkapnya. 

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana,  DAP&E., Sp.ParK  sangat bergembira dengan diadakan acara Talk Show tentang Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda tersebut. hal ini karena dewasa ini semangat persatuan, semangat kebangsaan dan semangat kebersamaan bangsa indonesia menurun. Rektor Mengharapkan kegiatan ini bisa menstimulasi agar semangat generasi muda dapat menggelora kembali serta tetap menjunjung nilai-nilai kebersamaan, nilai kebangsaan dan nilai persatuan.  "Saya sangat menyambut baik kegiatan ini karena memontum kegiatan ini sangat tepat dengan hari sumpah pemuda,  saya harapkan nantinya kegiatan ini mampu menyemangatkan generasi muda agar mampu menjadi pemimpin dimasa yang akan datang" pungkasnya.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 06 November 2019
  • 75 Pengunjung

Lainnya

Pencarian