• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Open Recruitment Unitas GSK Unwar

  • 09 Oktober 2019
  • 32 Pengunjung
Open Recruitment Unitas GSK Unwar

Unitas Gita Sri Kesari (GSK) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Open Recruitment dengan tema "Regenerasi Anggota Guna Meningkatkan Dedikasi dan Prestasi Gita Sri Kesari Warmadewa" pada Sabtu, 5 Oktober 2019 di Ruang Teater Widya Sabha Mandala Unwar. Acara dihadiri oleh Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dekan Fisip Unwar, Pembina GSK Unwar, perwakilan BEM dan Unitas di lingkungan Unwar,  Aliansi Paduan Suara se-Bali, seluruh panitia dan Anggota GSK Unwar.

Acara diisi dengan Pembekalan Keorganisasian, Pembekalan Materi terkait Paduan Suara, Pembekalan terkait Musik, Pengenalan Pengurus Gita Sri Kesari dan Penampilan dari anggota GSK Unwar. Pembina GSK Unwar Drs. Toto Moerasto, M.Erg., berharap kepada anggota baru paduan suara GSK Unwar bisa menjadi lebih baik dari senior-senior sebelumnya. Selain dengan diadakannya penampilan-penampilan dari anggota GSK dengan tujuan untuk memotivasi talenta-talenta yang dimiliki oleh anggota baru GSK, acara hari ini juga diisi dengan penanaman nilai-nilai tentang paduan suara sehingga akan muncul kecintaan para anggotanya terhadap unitas GSK ini.

Rektor yang diwakili oleh Dekan Fisip Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si., paduan suara adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa di universitas warmadewa yang berfungsi sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengapresiasikan dan menyalurkan bakat serta minat khususnya di bidang tarik suara. Para anggota di unit ini akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakat melalui lomba lomba, pentas internal dan juga kelompok orkestra. Selain itu, Paduan Suara GSK Unwar juga dibentuk untuk memenuhi tugas tugas internal universitas yakni untuk mengisi acara-acara protokoler universitas. Paduan suara salah satu cara untuk mengasah kreativitas dan kebudayaan adalah melalui seni, termasuk dalam hal seni suara. "Dengan melalui seni suara kita dapat belajar mengolah rasa dalam keselarasan, merasakan kesesuaian nada, mengajarkan kita tentang keindahan serta memperkenalkan akan makna filosofi yang mendalam tentang hidup dan kehidupan", imbuhnya. Ia juga berharap untuk generasi baru nantinya anggota paduan suara GSK Unwar mampu menunjukkan kreativitas yang lebih baik dan mampu mencapai prestasi untuk mengharumkan nama Unwar baik di tingkat lokal maupun tingkat internasional sesuai dengan visi unwar menuju Global tahun 2034.

Ketua YKKPB yang diwakili oleh Sekretaris YKKPB Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., mengatakan untuk tetap menjaga dan membangun kolaborasi antar unitas-unitas yang ada di lingkungan Unwar karena kedepan tanpa adanya kolaborasi siapapun tidak akan mampu hidup dan berprestasi sendiri. Diharapkan semua unitas untuk berkompetisi secara sehat dalam setiap aspek kehidupan, termasuk kehidupan di kampus. Dalam keberagaman inilah semua akan tumbuh dan saling meningkatkan toleransi untuk bersama-sama untuk membangun Indonesia jaya.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan.

  • 09 Oktober 2019
  • 32 Pengunjung

Lainnya

Pencarian