• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

FISIP Unwar menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-61

  • 13 September 2019
  • 82 Pengunjung
FISIP Unwar menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-61

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-61 pada Kamis, 12 September 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Dekan FISIP Unwar secara resmi melepas 19 orang sarjana baru yang terdiri dari sarjana Ilmu Pemerintahan sebanyak 13  orang dan sarjana Ilmu Administrasi sebanyak 6 orang.

Acara dihadiri Ketua Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang juga sebagai Dosen FISIP Unwar, para Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Administrasi, Dosen dan Pegawai di lingkungan FISIP Unwar, Ketua Ikatan Alumni FISIP Unwar, Ketua BEM dan DPM FISIP Unwar, Ketua HMJ Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Administrasi serta orang tua/wali yudisiawan.

Adapun yang meraih Indek Prestasi (IP) tertinggi di  Prodi Ilmu Pemerintahan atas nama Intan Tri Handayani dengan IPK 3,61 predikat Dengan Pujian, dan peraih IP tertinggi Prodi Ilmu Administrasi Negara atas nama Satrio Noor Apriyanto Handoko dengan IPK 3,53 predikat Dengan Pujian.

Ketua Panitia I Gusti Agung Ayu Yuliartika Dewi,S.AP.,MAP., mengatakan yudisium ini mengambil tempat di kampus Unwar bertujuan sebagai kenangan terakhir bagi para yudisiawan dan agar para orang tua atau wali yudisiawan dapat melihat suasana dan mengenal lebih banyak tentang kampus tempat anak-anak mereka menimba ilmu. Dengan terselenggaranya kegiatan yudisium dan pelepasan sarjana FISIP ini, ketua panitia memberikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas warmadewa dan seluruh panitia telah berpartisipasi dalam persiapan kegiatan yudisium dan pelepasan sarjana fakultas. Ia mengucapkan selamat kepada para yudisiawan/yudisiawati yang pada malam ini di yudisium dan dilepas sebagai sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa.

Perwakilan Yudisiawan Oktavianus Katoda mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan karyawan baik di fakultas maupun di universitas yang telah membantu baik dalam bidang akademik, proses registrasi, bantuan bidang organisasi kegiatan mahasiswa dan atas segala dukungan pada kegiatan-kegiatan lainnya. Terimakasih juga diberikan kepada dosen dan pembimbing atas ilmu dan jasa yang telah diberikan. Ia mengatakan ini bukanlah akhir dari perjuangan tetapi merupakan awal perjuangan menggapai apa yang dicita-citakan. Ia mengajak para yudisiawan/yudisiawati untuk berkomitmen dalam menjaga nama baik almamater, akan tetap menjalin hibungan baik dengan Universitas Warmadewa khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dapat mengembangkan dan menerapkan ilmu-ilmu di bidang teknologi yang selama ini diperoleh, baik di lingkungan kerja maupun masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Dekan FISIP Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si., mengatakan  jumlah alumni sampai tahun ini yaitu 1757 orang terdiri dari 888 orang dari Ilmu Pemerintahan dan 869 orang dari Ilmu Administrasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Disamping itu jumlah mahasiswa baru dari tahun 2015 terus mengalami peningkatan . Keberhasilan para yudisiawan menyelesaikan studi di kampus ini tidak lepas dari kerja keras dan juga tidak lepas dari dorongan para orang tua atau keluarga yang telah penuh kesabaran selalu memberikan dukungan material maupun moril. Disamping itu karena adanya kerjasama yang baik dari civitas akademika terutama dosen yang bisa memberikan bimbingan tanpa mengenal lelah. Pimpinan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam melancarkan proses belajar mengajar. FISIP Unwar juga membuka kelas reguler B untuk jurusan Ilmu Pemerintahan yang menampung mereka yang belum berkesempatan menikmati pendidikan tinggi karena sudah bekerja dan terbatasnya waktu y…

  • 13 September 2019
  • 82 Pengunjung

Lainnya

Pencarian