• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Jalan Santai dan Pembukaan Porseni Unwar Tahun 2019

  • 12 September 2019
  • 122 Pengunjung
Jalan Santai dan Pembukaan Porseni Unwar Tahun 2019

Serangkaian Dies Natalis ke-35, Lustrum VII dan Wisuda ke-61 Universitas Warmadewa menyelenggarakan Jalan Santai dan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2019 di Kampus Unwar pada Kamis, 12 September 2019. Acara dihadiri oleh Pembina Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor dan Wakil Rektor Unwar, Pimpinan dan jajaran UPK di bawah Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Direktur beserta jajaran di Pascasarjana, Dekan dan jajaran di lingkungan Unwar, Pejabat Struktural, Dosen, dan Karyawan di lingkungan Unwar, serta mahasiswa Unwar.

Porseni pada tahun ini melombakan 6 cabang olahraga (futsal, basket, volly, bulu tangkis, tenis meja, catur) dan 4 cabang seni (karikatura, pidato, musikalisasi puisi, monolog). Peserta pada Porseni tahun ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Fakultas yang ada di lingkungan Unwar. Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., mengatakan dalam rangka Wisuda ke-61, Lustrum VII dan Dies Natalis ke-35 maka rangkaian acara dimulai dari pembukaan Porseni dan jalan santai. Ia berharap dengan dibukanya Porseni ini dapat membangunkan dan mengajak mahasiswa untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Wisuda, Lustrum dan Dies Natalis ini. Karena Lustrum adalah kegiatan lima tahun sekali, seluruh rangkaian acara akan digelar secara besar-besaran bahkan Unwar mengundang Menteri Pariwisata dan sudah menyatakan kehadirannya sehingga Unwar harus benar-benar membenahi diri agar terlihat "lebih cantik". Disamping untuk menjalin silaturahmi antara civitas akademika dan pegawai, Rektor juga berharap dengan adanya jalan santai ini dimana  adalah salah satu kegiatan aerobik yang bisa memperbaiki status kesehatan serta adanya banyak lomba-lomba yang diadakan akan lebih menjalin kebersamaan antar civitas akademika Unwar.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-35, Lustrum VII dan Wisuda Sarjana ke-61 berbagai kegiatan dilaksanakan di Universitas Warmadewa. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini menyangkut olahraga, seni, kegiatan akademik dan semuanya itu dirangkai untuk melakukan introspeksi dan refleksi diri menyambut Lustrum VII ini. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kekeluargaan, kebersamaan dan tetap pada pada poros untuk mewujudkan visi dan misi Unwar. Di ulang tahun Warmadewa yang ke-35 ini, Unwar mendapatkan kado istimewa dengan diraihnya akreditasi unggul oleh Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unwar dan harapannya prodi-prodi yang lain dapat mengikuti. Dengan demikian ini yang menjadikan seluruh civitas akademika harus selalu berjuang bekerja lebih giat lagi yang tentunya untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara keluarga besar Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dan Universitas Warmadewa yang tercinta.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 12 September 2019
  • 122 Pengunjung

Lainnya

Pencarian