• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Program Pascasarjana Unwar Gelar Yudisium ke-14

  • 10 September 2019
  • 119 Pengunjung
Program Pascasarjana Unwar Gelar Yudisium ke-14

Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (Pps Unwar) menyelenggarakan Yudisium ke-14 pada Selasa, 10 September 2019 di Agung Room Inna Grand Bali Beach Sanur. Acara dihadiri oleh Ketua dan Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar beserta jajaran, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana Unwar, Dekan di lingkungan Unwar, Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkungan Pascasarjana Unwar, Ketua UPM Pascasarjana Unwar, Dosen dan Staf di lingkungan Pascasarjana Unwar, para Yudisiawan/Yudisiawati serta para Orangtua/wali Yudisiawan/Yudisiawati.

Jumlah yudisiawan/yudisiawati yang di yudisium hari ini berjumlah 82 orang yang terdiri dari :
1. Prodi Magister Manajemen berjumlah 17 orang
2. Prodi Magister Ilmu Hukum berjumlah 8 orang
3. Prodi Magister Ilmu Linguistik berjumlah 14 orang
4. Prodi Magister Administrasi Publik berjumlah 6 orang
5. Prodi Magister Kenotariatan berjumlah 37 orang

Direktur Pascasarjana Unwar Prof. Dr. Ir. I Gede Suranaya Pandit, MP., mengatakan yudisium kali ini dilaksanakan yang ke-14 yang artinya Program Pascasarjana Unwar telah 14 kali melaksanakan yudisium dari usia Program Pascasarjana yang saat ini berusia 8 tahun. Dikatakan lulusan Program Pascasarjana ini lulus dengan tepat waktu. Dengan demikian ini merupakan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat dan harapannya para lulusan ini siap bersaing dengan baik dalam profesinya maupun di dunia kerja yang menuntut adanya keterampilan  yang sangat tinggi di manapun mereka berada. Ia juga meyakini bahwa lulusan Program Pascasarjana ini dapat diterima di berbagai bidang profesi baik sebagai PNS maupun di bidang kesusastraan masing-masing sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dukungan dari seluruh pengelola baik di Prodi maupun di program Pascasarjana termasuk juga beberapa dosen yang ikut mensukseskan mereka bisa selesai dan juga dukungan dari tenaga akademik atau tenaga kepegawaian yang mendukung seluruh proses administrasi sehingga mereka bisa menyelesaikan studi dengan sangat baik bahkan ada beberapa yang mencapai prestasi tingkat yang cumlaude.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., berharap dengan upaya keras dari teman-teman di Pascasarjana Unwar mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dimana yang dimaksudkan adalah kualitas lulusan yang mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi selama masa perkuliahan untuk kepentingan masyarakat dimanapun nanti mereka berada. Dengan harapan para alumni ini nantinya bisa membawa nama besar Universitas Warmadewa agar makin hari Warmadewa makin dikenal oleh masyarakat luas.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti,  M.Si., mengatakan lahirnya 82 orang magister ini merupakan sebagai penanda bahwa Pascasarjana Warmadewa telah melaksanakan Tri Dharma dan proses pembelajaran dengan baik. Ia selalu menekankan pada aspek mutu karena perguruan tinggi mempunyai tanggungjawab moral untuk menjamin mutu dan kemampuan para lulusan dalam rangka bagaimana mereka bisa mengaplikasikan ilmunya kemudian berkontribusi bagi pembangunan dan pengembangan di tempat mereka bekerja pada masyarakat, bangsa dan negara. Yayasan akan selalu memberikan dukungan maksimal terhadap sarana prasarana dan dukungan pembelajaran sehingga proses dukungan sarana prasarana dan metodologi serta Tri Dharma itu bisa dijalankan dengan baik karena menurutnya kualitas adalah yang utama untul melahirkan sarjana dan Pascasarjana yang unggul adalah cita-cita.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 10 September 2019
  • 119 Pengunjung

Lainnya

Pencarian