• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Asesmen Lapangan Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

  • 06 September 2019
  • 110 Pengunjung
Asesmen Lapangan Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Universitas Warmadewa menerima Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dalam rangka Asesmen Lapangan Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa pada hari Jumat, 6 September 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, Tim Asesor BAN PT, WR I, WR II Unwar, Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan dilingkungan Unwar dan yang mewakili, WD I, WD II, WD III FH Unwar, Ka. BAPPSIK, Ka. BAAK, Kaprodi Ilmu Hukum FH Unwar, UPM FH Unwar, Ka. LAB dilingkungan FH Unwar dan Dosen dilingkungan FH Unwar.

Tim Asesor BAN-PT untuk Asesmen Lapangan Prodi Ilmu Hukum FH Unwar adalah :
1. Prof. Dr. Mella Ismelina Farma Rahayu, SH., MH., dari Universitas Tarumanegara.
2. Dr. Iwan Permadi, SH., M.Hum., dari Universitas Brawijaya.

Dalam sambutannya Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp.ParK. mengucapkan selamat datang untuk Tim Asessor BAN-PT dalam rangka Asesmen Lapangan Prodi Ilmu Hukum FH Unwar. Asesmen ini merupakan kegiatan rutin setiap Prodi di Unwar. Asesmen lapangan dilakukan untuk mencocokan data yang diisi dalam borang dengan realita di lapangan. Mohon bimbingan dari asessor, sehingga apabila nanti ada yang kurang, mohon dibantu dengan bimbingannya. Rektor berharap asesmen ini dapat berjalan lancar dan asessor dapat memberikan masukan yang membangun, sehingga Prodi Ilmu Hukum FH Unwar dapat memperoleh akreditasi unggul. Selamat melakukan asesmen dan semoga lancar.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., mengucapkan selamat datang untuk Tim Asessor di kampus Unwar. Yayasan bersama Rektorat selalu berupaya mengembangkan seluruh prodi secara maksimal untuk memperoleh akreditasi unggul untuk semua prodi di Unwar. Beberapa upaya seperti peningkatan sarana prasarana, peningkatan kualitas SDM, dan pemberian beasiswa untuk dosen untuk melanjutkan studi. Dalam asesmen lapangan ini, harapannya dapat memberikan hasil yang baik serta dapat membangun Prodi Ilmu Hukum FH Unwar menjadi lebih baik lagi.

Tim Asesor BAN PT, menyampaikan bahwa tim asesor ini mewakili BAN PT dalam Asesmen Lapangan Prodi Ilmu Hukum FH Unwar. Ini merupakan kedua kali mengunjungi Unwar. Kali pertama saat asessor MKN, dan kali ini untuk asesmen lapangan prodi Ilmu Hukum FH Unwar. Asesmen ini bertujuan untuk mencocokan data yang di upload saat borang dengan yang ada dilapangan. Harapannya asesmen ini dapat berjalan lancar serta dokumen-dokumen yang disiapkan telah lengkap.

Setelah acara penyambutan tim asesor dilanjutkan dengan asesmen lapangan untuk memeriksa dokumen-dokumen Prodi Ilmu Hukum FH Unwar.

Humas BAPPSIK Unwar Melaporkan.

  • 06 September 2019
  • 110 Pengunjung

Lainnya

Pencarian