• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Raker Perencanaan Kegiatan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Tahun 2020

  • 14 Agustus 2019
  • 130 Pengunjung
Raker Perencanaan Kegiatan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Tahun 2020

Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali menyelenggarakan Rapat Kerja Perencanaan Kegiatan Tahun 2020 pada Selasa, 13 Agustus 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandap Unwar. Acara dibuka Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali. Dewan Pembina dan Pengawas Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali,  Sekretaris dan Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, para Wakil Rektor Unwar, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana Unwar, para Dekan, Wakil Dekan I, II dan III di lingkungan Unwar, Kepala Badan dan Lembaga di lingkungan Unwar, Kaprodi di lingkungan Unwar, para Kepal Biro di lingkungan Unwar, Kabag. dan KTU di lingkungan Unwar serta pejabat struktural di lingkungan Unwar.

Rapat membahas Arah Kebijakan Pengembangan Kelembagaan Yayasan Tahun 2020 dengan narasumber Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Semester I Unwar tahun 2019, dan Pembahasan Renja UPK Unwar tahun 2020 yang mengacu pada 9 standar Borang dengan narasumber Wakil Rektor I, II dan III Unwar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengatakan konsep pengembangan Unwar harus memanfaatkan Sapta Bayu sebagai inspirator. Inspirasi pembangunan Unwar kedepan adalah Sapta Bayu. Arahnya adalah visi, misi, tujuan dan strategi menurut kriteria akreditasi yang terbaru. Problem yang dihadapi dalam dunia pendidikan ada 3 hal yaitu quality, accessibility, relevances. Inilah bagaimana kita gerak kedepan dalam rangka memperbaiki kualitas, memperbaiki akses dan memperbaiki relevansi pendidikan kita. Inilah yang dituntut di dalam rencana pengembangan dan kegiatan kita.

Ketua Yayasan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita dalam rangka mengantisipasi dan melaksanakan serta merencanakan dengan baik hal-hal yang akan dilaksanakan tahun depan 2020 dari januari sampai dengan desember. Tentu perencanaan kegiatan 2020 tidak terlepas dari evaluasi kegiatan tahun ini. Diharapkan kepada pejabat struktural di lingkungan Unwar dapat mengikuti kegiatan ini secara tuntas. Karena disini secara keseluruhan pertarungan baru dimulai. Pertarungan ini artinya bagaimana dimasing-masing kita bisa menyusun program yang baik sehingga program yang disusun kedepan bisa teranggarkan. Maka kedepan tidak ada lagi tidak ada biaya maupun tidak ada anggaran karena lalai dalam melaksanakan perencanaan. Perencanaan yang disusun oleh Unwar harus mengacu kepada 9 standar. Persoalannya bagaimana 9 standar ini bisa dibreakdown menjadi program sehingga standar itu terpenuhi.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan.

  • 14 Agustus 2019
  • 130 Pengunjung

Lainnya

Pencarian