• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Orientation Day Warmadewa International Summer Exchange "WISE" Warmadewa University 2019.

  • 08 Agustus 2019
  • 127 Pengunjung
Orientation Day Warmadewa International Summer Exchange

Sebanyak 18 Orang Peserta Warmadewa International Summer Exchange (WISE) melaksanakan masa orientasi "Orientation Day" bertempat di Ruang Kuliah 408 Gedung Pascasarjana Universitas Warmadewa Senin, 5 Agustus 2019. 18 Orang peserta Warmadewa International Summer Exchange (WISE) berasal dari 11 Negara yakni Austria, Canada, China, Republic Czech, Finlandia, Germany, Netherlands, United Kingdom, USA, South Africa, dan Singapore serta berasal dari 15 Perguruan tinggi. Hadir dalam acara Rektor Universitas Warmadewa, Dekan Fakultas Sastra, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III Fakultas Sastra Unwar, dan Para Dosen yang hadir.

Dekan Fakultas Sastra Universitas Warmadewa Prof. Dr. I Nyoman Kardana,M.Hum mengatakan bahwa Program Warmadewa International Summer Exchange merupakan program baru dari Universitas Warmadewa. Menurutnya Warmadewa International Summer Exchange dengan Warmadewa International Program memiliki persamaan di Bidang pemblajaran yakni mahasiswa international belajar mengenai, Bahasa Indonesia dan Bahasa Bali, Budaya Indonesia dan Bali, Tourism Developement Ekonomi dan Intenational Bussines. Hanya saja  pada Program Warmadewa International Summer Exchange ini berlangsung 1 Bulan. "pada program ini mahasiswa diwajibkan memilih 5 mata kuliah yang di berikan yang ditempuh selama 1 bulan, berbeda dengan Warmadewa International Program (WIP) yang masa perkuliahan berlangsung selama 6 Bulan" ungkapnya.

Rektor Universitas Warmadewa Prof.dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK. menyambut baik Peserta Warmadewa International Summer Exchange (WISE). Pihaknya mengatakan dengan adanya Warmadewa International Summer Exchange (WISE) ini dapat memberikan dampak positif bagi Universitas Warmadewa khususnya untuk mewujudkan Visi dari Universitas Warmadewa yakni Go Global di Tahun 2034. "selain untuk menyukseskan dan mendukung visi dari Unwar untuk go global di Tahun 2034, kesempatan ini juga akan menjadi suatu Lab Hidup bagi mahasiswa kita dalam belajar berbahasa inggris pada khususnya, sehingga dengan adanya hal seperti ini timbul rasa saling menguntungkan satu sama lain, mahasiswa asing dapat belajar bahasa indonesia dan bahasa bali serta budaya bali, mahasiswa kita pun dapat belajar tentang bahasa dan budaya dari mereka".
Rektor mengharapkan kepada Peserta (WISE) agar menikmati proses pembelajaran di Universitas Warmadewa dan tentunya menikmati Keindahan Alam Panorama, Budaya dan Seni Bali.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 08 Agustus 2019
  • 127 Pengunjung

Lainnya

Pencarian