• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Assesmen Lapangan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Unwar

  • 08 Agustus 2019
  • 69 Pengunjung
Assesmen Lapangan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Unwar

Universitas Warmadewa menerima Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam Assesmen Lapangan Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa pada Kamis, 1 Agustus 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan dilingkungan Unwar,  serta pejabat struktural di lingkungan Unwar. Tim Assesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Ir. Imas Siti Setiasih, SU dari Universitas Padjajaran dan Dr. Ir. Kusnandar, M.S., dari Institud Pertanian Bogor.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK mengucapkan selamat datang kepada tim assesor BAN-PT di Unwar. Tugas tim assesor yaitu mencocokkan apa yang telah dibuat pada borang prodi untuk dicocokkan dengan kondisi real di lapangan. Dalam kaitan hal ini sebagai pimpinan Universitas, Rektor memohon kepada asesor untuk bisa memfasilitasi prodi Ilmu dan Teknologi Pangan agar hal-hal yang sedikit kurang cocok bisa difasilitasi agar bisa lebih baik lagi.
Ia berharap agar prodi Ilmu dan Teknologi Pangan yang sudah lama mendapatkan gelar akreditasi B bisa lebih baik lagi dan tim assesor bisa membina dan membimbing prodi ini agar bisa lebih bagus lagi kedepannya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan penilaian prodi ini sangat penting karena sebagai badan penyelenggara di Unwar sangat merindukan semua prodi yang ada di Unwar bisa mendapatkan nilai yang maksimal. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim assesor karena hasil assesmen ini akan sangat menentukan bagaimana kinerja prodi bisa berlangsung sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Diharapkan selama 3 tahun proses persiapan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bimbingan dari aseesmen ini bisa memberikan makna dan keberlanjutan bagi Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 08 Agustus 2019
  • 69 Pengunjung

Lainnya

Pencarian