• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Universitas Warmadewa menerima kunjungan dari Tim Biddokpol Pusdokkes Polri

  • 08 Agustus 2019
  • 48 Pengunjung
Universitas Warmadewa menerima kunjungan dari Tim Biddokpol Pusdokkes Polri

Universitas Warmadewa menerima kunjungan dari Tim Biddokpol Pusdokkes Polri, Kombes Pol. dr. Pramujoko, Sp.F selaku Kabid. Dokpol Pusdokkes Polri), AKBP dr. Wahju Hidayati, Sp.F. dan dr. Paula Lihawa, M.ForSc. Tim Dokpol Pusdokes Polri dterima langsung oleh Rektor Unwar bersama WR I Unwar, Dekan FKIK, WD I FKIK, Ka. LAB dilingkungan FKIK, dan Kabag Kerjasama, dan dipandu oleh Ka. BAPPSIK Unwar.

Dalam pertemuan tersebut, Kabid. Dopol Pusdokkes Polri menjelaskan secara singkat tentang Dokpol Pusdokkes Polri yang merupakan salah satu bagian kepolisian yang mebawahi bidang kedokteran dan kesehatan. Dokpol memiliki fungsi dan tupoksi dalam kepolisian dengan ilmu kedokteran. Sedangkan Kespol memiliki fungsi dan tupoksi mendukung kesehatan dari anggota kepolisian mulai dari rekrutmen sampai saat sudah bekerja.

Rektor Unwar saat menerima kunjungan Tim Dokpol Pusdokkes memberikan apresiasi positif dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungannya di Unwar. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk membentuk kerjasama yamg saling menguntungkan kedua belah pihak. Banyak bentuk kerjasama yang bisa dibuat dengan Bid. Dokpol Pusdokkes Polri ini seperti kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat. Selain itu kerjasama ini nantinya juga tidak hanya melibatkan FKIK saja, tetapi seluruh Fakultas dan Pascasarjana yang ada di Unwar.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Tim Bid. Dokpol Pusdokkes Polri menyampaiakan profil singkat tentang bidang Dokpol Pusdokkes Polri mulai dari Tugas Pokok, Visi, Misi, Bagian-bagian bidang dalam Pusdokkes, Peran dan Fungsi masing-masing Bidang, Struktur Organisasi, dan beberapa Program Kerja Dokpol Pusdokkes, serta Kerjasama-kerjasama Dokpol Puldokkes dengan Instansi luar.

Setelah penyampaian profil masing-masing, dilanjutkan dengan pembahasan rancangan draft perjanjian kerjasama antara Bidang Dokpol Pusdokkes Polri dengan Universitas Warmadewa tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi Civitas Akademika Unwar, serta Pelatihan, Pendidikan, dan Pengembangan Lembaga. Kerjasama ini dapat diwujudkan dengan berbagai macam kegiatan antara lain Kampus Bebas Narkoba, Workshop, Kuliah Tamu, Pendidikan Forensik, KOAS Mahasiswa FKIK, Kerjasama Penelitian, Bakti sosial, dan Desa Binaan. Untuk penandatangan Kerjasama ini akan diagendakan secapatnya agar pelaksanaan Kerjasama antara Unwar dengan Bid. Dokpol Pusdokkes dapat segera terselenggara.


Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 08 Agustus 2019
  • 48 Pengunjung

Lainnya

Pencarian