• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

BEM FE UNWAR GELAR FUTSAL COMPETITION

  • 22 Juli 2019
  • 109 Pengunjung
BEM FE UNWAR GELAR FUTSAL COMPETITION
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa mengadakan Turnament Futsal Ekomomi Futsal Competition yang bertempat di Tanjung Futsal Tohpati, Denpasar (Jumat, 19/7/2019).
 
 
Hadir Dalam Acara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sekaligus membuka acara, Wakil Dekan III FEB Unwar dan para dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar serta peserta Ekonomi Futsal Competition.  
 
Ketua panitia mengatakan dalam Ekonomi Futsal Competition ini mengusung tema " Membangun jiwa pemenang dengan sportivitas tanpa batas". Ia juga menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya Ekonomi Futsal Competition adalah sebagai realisasi dari agenda kegiatan BEM FE Unwar yang bertujuan sebagai ajang kompetisi yang berorientasi pada tumbuhnya sportifitas dikalangan generasi muda dan juga lebih memereray persaudaraan. "peserta dari EFC ini berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Unwar"ungkapnya. 
 
 
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar Dr. I Made Sara, SE.,MP mengatakan acara Ekonomi Futsal Competition ini merupakan agenda tahunan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar. Ia menambahkan kegiatan tersebut yang paling inti yakni bertujuan untuk menjungjung semangat sportivitas. Menurutnya sportivitas adalah hal yang paling utama dalam suatu pertandingan, dimana sportivitas dalam sebuah pertandingan berarti telah mampu menghargai dan menghormati keputusan dari suatu pertandingan. "Mari kita sambut dan ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya kegiatan ini memberikan Kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain dan barbaur, apalagi kegiatan ini dilaksanakan antar kelas di lingkungan Fakultas Ekonomi Unwar, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan dari anggota tim futsal. Sehingga nantinya menjadi tim yang kuat untuk fakultas ekonomi" ungkapnya.
Dekan Fakuktas Eknomi berharap kegiatan Ekonomi Futsal Competitiom ini dapat dijadikan icon dari fakultas ekonomi "saya harapkan nanti selain kegiatan futsal ini di adakan antar kelas, saya harapkan kompetisi ini bisa di kembangkan  ketingkat regional, bahkan nasional, sehingga akan menambah manfaat untuk universitas warmadewa" paparnya. Ia berpesan kepada seluruh peserta siapapun pemenang dari kompetisi ini tetap pememnangnya adalah dari Fakultas Ekonomi. "siapapun pemenangnya nanti, tetap pemenangnya adalah Fakultas Ekonomi, mari kita bersama-sama membangun Fakultas Ekonomi yang kita cintai" pungkasnya. 
 
Humas Bappsik Unwar
Melaporkan
  • 22 Juli 2019
  • 109 Pengunjung

Lainnya

Pencarian