• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penandatanganan MOU antara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan PT. Arco dan APRINDO.

  • 04 Juli 2019
  • 364 Pengunjung
Penandatanganan MOU antara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan PT. Arco dan APRINDO.

Penandatanganan MOU antara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan PT. Arco dan APRINDO. Setelah melalui beberapa kali pertemuan  dan mekanisme antara kedua belah pihak, pada hari Kamis, 4 Juli 2019 bertempat di Ruang Widya Sabha Sekretariat Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dilaksanakan penandatanganan MOU antara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan PT. Arco, dan APRINDO.

Hadir dalam Acara tersebut yakni Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali beserta Pengurus Yayasan Kopri Propinsi Bali dan jajaranya. Rektor Unwar, Wakil Rektor I, II, dan III, Direktur Warmadewa College beserta Jajaran, Direktis Warmadewa Property beserta jajaranya, PT. Arco dan APRINDO Bali, Ka. BAAK, Ka. BAUK, Ka. BAPPSIK dan undangan lainya.

Managing PT. Arco dalam sambutanya mengatakan keberadaan suatu sistem parkir berbasis digital di unwar diharapkan mampu menangani persoalan parkir yang di alami unwar selama ini  "Dengan adanya kami, kami berharap dengan sistem yang kami miliki bisa memberikan yang terbaik bagi lembaga universitas warmadewa"

Ketua DPD APRINDO Daerah Bali dalam sambutannya mengatakan bahwa retail salah satu sektor industri yang berpengaruh besar terhadap industri dan ekonomi nasional. Menurutnya Kerjasama tersebut dapat memberi dampak baik dari kedua pihak "selain kerjasama Kami berharap unwar dapat menjadi pioner dalam mengembangkan program studi di bidang retail". Ungkapnya.    

Ketua Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengatakan bahwa  Kegiatan tersebut sangat penting bagi pengembangan lembaga kedepan.
"Hari ini kita melakasanakan penandatanganan kerjasama antara PT. Arco dan APRINDO tentunya saya menyambut baik kegiatan ini." paparnya. Selain itu pihaknya mengatakan Dalam menghadapi revolusi 4.0 pihaknya mengajak seluruh lapisan civitas akademika unwar dan yayasan untuk berkolaborasi dan tidak berkompetisi. "Saya mengajak  seluruh lapisan civitas akademika unwar dan yayasan untuk saling berkolaborasi dan tidak berkompetisi satu dengan lainya. Dimana kita saling mengerti dan saling memahai dan kedua hal tersebut harus kita kolaborasikan bersama didalam mencapai kesempuraan dan tujuan kita bersama"

Pihaknya menambahkan Pengeloaan parkir ini mestinya dapat memberikan solusi terhadap pengeloaan parkir yang dihadapi di warmadewa saat ini. "Saya yakin warmadewa mampu untuk menjalankan ini. Saya beryakinan besar bahwa unwar akan menjadi pioner dan  warmadewa adalah kampus pertama di bali yg menerapkan parkir digital"

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 04 Juli 2019
  • 364 Pengunjung

Lainnya

Pencarian