• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Universitas Warmadewa menerima Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruam Tinggi (BAN-PT)

  • 03 Juli 2019
  • 172 Pengunjung
Universitas Warmadewa menerima Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruam Tinggi (BAN-PT)

Universitas Warmadewa menerima Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruam Tinggi (BAN-PT) dalam rangka Asesmen lapangan Prodi Arsitektur Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa. Tim asesor diterima Oleh Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa beserta jajarannya dan Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan beserta jajarannya di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa pada hari Rabu, 3 Juli 2019. Adapun Asesor yang Hadir adalah Prof. Ir. Bambang Hari Wibisono, MUP., M.Sc., Ph.D dan Prof. Christina Eviutami Mediastika, S.T., Ph.D.

Hadir dalam acara Sekretaris Yayasan Keaejahteraan Kopri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, Wakil Rektor II Universitas Warmadewa, Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana Unwar, para Dekan dilingkungan Unwar, Pejabat Struktural di lingkungan Unwar dan para Dosen serta para Pejabat Struktural dilingkungan FTP Unwar.

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., berharap agar jalannya proses asesmen lapangan Prodi Arsitektur hari ini berjalan lancar dan menghasilkan sesuatu yang diharapkan. Tujuan asesmen lapangan ini bertujuan untuk mencocokkan file yang sudah disiapkan oleh Prodi Arsitektur dengan fakta yang ada di lapangan. Harapannya apa yang sudah di kembangkan dalam borang tidak banyak berbeda dengan apa yang ada di lapangan sehingga dapat meringankan pekerjaan para asesor dan menghasilkan sesuatu yang diharapkan yaitu Prodi Arsitektur mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Ir. I Ketut Sugihantara, M.SA berharap dan terus berbenah menjadi kampus yang hijau dan seperti yang dikatakan Bapak Rektor apa saja yang sudah dituliskan teman-teman di Prodi dalam borang, sarana prasarana yang menjadi tugas pokok bagi Yayasan sebagai badan penyelenggara Unwar secara bertahap dapat terpenuhi khususnya bagi Prodi Arsitektur tidak mengecewakan serta upaya-upaya yang sudah dilakukan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Asesor BAN-PT Prof. Ir. Bambang Hari Wibisono, MUP., M.Sc., Ph.D.  memohon ijin untuk melaksanakan asesmen lapangan dan akan lebih banyak menghabiskan waktu di Prodi Arsitektur untuk berdiskusi dengan pengelola Prodi dan beberapa mahasiswa. Dikatakan Bali ini menjadi salah satu tempat yang dirindukan oleh beberapa asesor karena menjadi kebahagiaan sendiri bagi para asesor untuk datang ke Bali khususnya ke Universitas Warmadewa. Tujuan para aseseor untuk asesmen lapangan ini dikatakan bukan semata-mata mencari kesalahan ataupun tim penguji tetapi mereka berharap bisa dipandang sebagai mitra dalam spirit pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia serta segala proses asesmen lapangan hari ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 03 Juli 2019
  • 172 Pengunjung

Lainnya

Pencarian