• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019/2020 Unitas GSK Unwar

  • 03 Juli 2019
  • 548 Pengunjung
Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019/2020 Unitas GSK Unwar

Unitas Gita Sri Ksari (GSK) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019/2020 dengan tema "Mewujudkan Pemimpin yang Berkualitas dan Berintegritas Guna Tercapainya Tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi" pada Rabu, 3 Juli 2019 di Ruang Jayasingha Mandapa Unwar. Pengurus baru GSK dilantik oleh Rektor Unwar yang diwakili oleh Wakil Rektor III Unwar, dihadiri Kabag. Kemahasiswaan, Pembina GSK, Aliansi Paduan Suara yang ada di Denpasar, serta Bem dan Unitas di lingkungan Unwar.

Ketua Panitia Dayu Wahyuni mengatakan setiap lembaga atau organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus begitu pula dengan GSK. Pada moment ini, pengurus unitas GSK akan mengalami regenerasi kepengurusan setelah terbentuknya struktural kepengurusan yang baru maka sebagai lembaga resmi dilakukan pelantikan pengurus.

Ketua Demisioner I Kadek Sakawesi Vidya mengatakan banyak program kerja yang masih belum bisa dilaksanakan semasa kepemimpinannya dan diharapkan di kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja yang belum terealisasi dan mempersiapkan program kerja kepengurusan yang baru selama setahun kedepan.

Ketua GSK terpilih Ni Kadek Sika Saraswati mengatakan ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan kedepan yaitu mengikuti perlombaan paduan suara dan perlombaan musik di tingkat regional maupun nasional, merealisasikan kegiatan yang belum bisa dilaksanakan dikepengurusan sebelumnya,  melaksanakan kegiatan festival, selain itu juga diharapkan Unitas GSK dapat ikut dalam kegiatan Dies Natalis Unwar yang akan datang.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Nyoman Parwata, MT., IPM., mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru. Harapannya dari universitas adalah bagaimana seluruh unitas bisa melakukan acara pelantikan secara bersama-sama termasuk juga masa jabatan pengurus tidak lagi 1tahun tetapi akan menjadi 2tahun masa jabatan. Yang perlu diperhatikan oleh kepengurusan yang sekarang adalah program kerja kedepan dan yang ada di Simkatmawa dimana seluruh kegiatan yang sifatnya kompetisi akan diikuti. Unwar akan terus dinilai melalui kegiatan kemahasiswaan. Kegiatan yang dinilai adalah kegiatan yang ada di daftar Simkatmawa.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 03 Juli 2019
  • 548 Pengunjung

Lainnya

Pencarian