• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Latihan Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa di KNPI Provinsi Bali

  • 01 Juli 2019
  • 129 Pengunjung
 Latihan Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa di KNPI Provinsi Bali

Rektor Unwar bersama Ibu dan Wakil Rektor III meninjau langsung kegiatan Latihan Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa di KNPI Provinsi Bali pada Sabtu, 29 Juni 2019. Latihan ini dalam rangka persiapan Kejuaraan Grand Prix Marching Band (GPMB)4 2019 yang memperebutkan Piala Presiden di Jakarta pada tanggal 20 Desember 2019. Adapun tema yang akan dibawakan oleh MBW yaitu "Prince of Persia".

Dalam arahannya WR III memberikan motivasi agar adik-adik MBW tetap semangat dalam berlatih dengan kunci harus kompak dan semangat yang tinggi. Kegiatan MBW di kejuaraan GPMB ini tidak sepenuhnya dari pihak Rektorat dan Yayasan saja tetapi melainkan MBW juga mengajukan proposal ke Gubernur, LLDikti, Pemerintah Kota Denpasar, BPD, BNI dan sponsor lainnya. WR III tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pelatih dan pembina karena sudah setia mendampingi para peserta berlatih selama ini dan berharap para peserta memiliki etika yang baik kepada para pelatih maupun pembina dan tetap menjaga kekompakan karena akan menghadapi pesaing yang sangat kuat sehingga Unwar nantinya mampu meraih suatu kemenangan. Dan tidak lupa WR III menegaskan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga lingkungan sekitar tempat berlatih.

Rektor Unwar menyampaikan bahwa Marching Band Warmadea merupakan kebanggaan dan menjadi salah satu icon Unwar. Rektor berharap MBW mampu menjadi Mega marcing band yang artinya marching band yang benar-benar bergelora, tanpa tanding baik dari sisi personal maupun dari segi instrumen. Dalam menghadapi event besar ini yaitu Piala Presiden dimana ini mempunyai reputasi yang sangat luar biasa dan untuk bisa menembus event tersebut dibutuhkan keterampilan tingkat tinggi. Ini akan bisa dicapai apabila peserta benar-benar bisa memanfaatkan seluruh kemampuan yg ada untuk bersama-sama bersatu padu dalam mencapai tujuan. Tidak ada yang pintar tidak ada yang bodoh, yang ada semua adalah baik dan semua harus bisa memberikan kontribusi agar kumpulan marching band ini menjadi satu Laskar besar yang mempunyai kemampuan prima dan berhasil mengarungi kalangan-kalangan besar untuk bisa menjadi juara. Rektor yakin dengan adanya semangat dan motivasi para peserta MBW akan mampu menyukseskan event yang akan datang ini. Dan tidak ada cara lain kecuali berlatih secara intensif, memperhatikan apa yang dikatakan oleh pelatih dan intinya harus bisa menerapkan konsep Tri Hita Karana. Rektor akan merasa sangat bangga dengan harapan MBW mampu memenangkan kompetisi ini.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 01 Juli 2019
  • 129 Pengunjung

Lainnya

Pencarian