• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Seminar Regional dengan tema "English as a Key to Get International Entrepreneurship Opportunity"

  • 28 Mei 2019
  • 278 Pengunjung
 Seminar Regional dengan tema

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra Universitas Warmadewa menyelenggarakan Seminar Regional dengan tema "English as a Key to Get International Entrepreneurship Opportunity" pada Selasa, 28 Mei 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar.

Acara dibuka Rektor Unwar, dihadiri Wakil Rektor III Unwar, Dekan Fakultas Sastra Unwar, para Wakil Dekan FS Unwar, Ketua dan Sekretaris Prodi Bahasa dan Sastra Inggris, dosen dan mahasiswa di lingkungan FS Unwar, serta Bem dan Unitas di lingkungan Unwar.

Narasumber merupakan akademisi Universitas Gajah Mada (UGM) I Made Andi Arsana, S.T., M.E., Ph.D. dan President Director PT. Melali Mice I Ketut Jaman, S.S., M. Si.,CMMC., dengan moderator mahasiswa FS Unwar Putu Meira Purnamayanti

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengatakan seminar ini sudah dikemas dengan bagus dengan pemateri yang hebat yang mempunyai pengalaman yang luar biasa. Dari topik ini rektor mengatakan sangat senang kalau topik ini benar-benar diangkat, difahami dan dimengerti dengan baik akan sangat menolong di dalam mendukung pengembangan prodi baru yaitu prodi ekotourism. Ini adalah salah satu pengejawantahan dari visi Unwar yang berwawasan ekowisata. Diharapkan pemahaman dari peserta seminar ini bisa terbentuk dengan baik sehingga mereka gampang untuk mengikuti kalau mereka memang ingin belajar tentang ekotourism.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 28 Mei 2019
  • 278 Pengunjung

Lainnya

Pencarian