Basketbal Competition Dekan Cup #12 FH Unwar

Oleh : | Sabtu, 06 Juli 2024 | Dibaca : 127 Pengunjung

Basketbal Competition Dekan Cup #12 FH Unwar

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Warmadewa (FH Unwar) menyelenggarakan Pembukaan BASKETBALL COMPETITION DEKAN CUP #12 di Lapangan Basket Universitas Warmadewa pada Sabtu (06/07/2024). Acara yang mengusung tema "Ignite a Strong Sporting and Social Spirit For a Healthy Soul", diikuti oleh 18 Tim yang berasal dari kalangan umum dan mahasiswa aktif Universitas Warmadewa.

Ketua Panitia Dekan Cup #12, I Gusti Ngurah Agung Arya Wiraraja, dalam laporannya menyampaikan kegiatan Dekan Cup merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Warmadewa. Kegiatan Dekan Cup #12 ini memiliki beberapa rangkaian acara, salah satunya ialah Basketball Competition yang dilaksanakan pada hari  Sabtu sampai Minggu, 06-07 Juli 2024 di Lapangan Basket Unwar. "Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik." ucapnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unwar, I Made Budiana, mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk menunjang dan mengakomodasikan minat dan bakat dari para peserta di bidang olaraga basket juga sebagai penjalin tali persaudaraan antara pihak eksternal dan juga pihak internal. Ia berharap kedepannya para pemain yang ikut berpartisipasi di permainan ini dapat menjadi bibit-bibit yang mewakilkan club masing-masing ataupun daerah masing-masing.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini meskipun terdapat kendala sebelumnya, namun semangat dari para tim tidak menyurutkan untuk ikut dalam kompetisi ini.

Dekan Fakultas Hukum Unwar, Dr. Ni Made Jaya Senastri, S.H., M.H., mengatakan kegiatan Dekan Cup ini sudah ada beberapa kegiatan yang berjalan, yang pertama terdapat Futsal Competition yang diikuti oleh masyarakat umum dan mahasiswa Unwar, dan hari ini dilanjutkan dengan agenda yang kedua yaitu Basketball Competition yang diikuti oleh beberapa club basket dan mahasiswa Unwar. Kegiatan ini merupakan inisiasi atau bentuk program kerja yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unwar di tahun ini, yang nanti kegiatan berikutnya akan diadakan juga kegiatan Bakti Sosial di Karangasem, dan puncaknya akan diselenggarakan malam penghargaan kepada para juara-juara terkait Dekan Cup #12 ini. "Kedepan barangkali untuk kegiatan Dekan Cup ini perlu dievaluasi terkait dengan bidang-bidang yang non-akademik yang memang betul-betul bisa membangun kreatifitas mahasiswa, dengan olahraga ini tentu satu momen yang bagus untuk menyeimbangkan dan memperkenalkan warmadewa di kalangan luar kampus." ungkapnya. [af]

 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA