Inkubator Bisnis Warmadewa Gelar Start Up Hunt 2024

Oleh : | Sabtu, 08 Juni 2024 | Dibaca : 400 Pengunjung

Inkubator Bisnis Warmadewa Gelar Start Up Hunt 2024

Inkubator Bisnis Universitas Warmadewa mengadakan kegiatan Pembekalan Kewirausahaan dan Sharing Session Start Up Hunt 2024 di Ruang Gunapria Dharmapatni Mandapa I FKIK Unwar, pada Sabtu (08/06/2024).

 

Hadir sebagai narasumber Made Ayu Susiana Sugihasri founder Oriana Eyewear dan I Made Dwi Trisna Putra founder 89 Printing & Labstock.id yang saat ini juga menjadi Sekretaris Umum HIPMI BPC Kota Denpasar.

 

Ketua Inkubis Unwar yang juga sebagai moderator I Gusti Ayu Agung Istri Sari Dewi, S.E., M.BA., mengatakan saat ini Warmadewa sudah memiliki wadah bisnis yang bernama Start Up Hunt untuk menseleksi proposal bisnis baru ataupun yang sudah memiliki bisnis sebelumnya. Bagi yang sudah memiliki bisnis minimal 1 tahun akan didanai, diberikan bantuan usaha, pembinaan, mentoring, hingga  penyaluran atau pemasaran produknya baik di dalam maupun di luar kampus.

 

“Inkubator Bisnis Universitas Warmadewa juga telah bekerjasama dengan HIPMI Denpasar yang mana nanti para Warmadewa Muda bisa mendapatkan pelatihan dan mentoring dari dinas langsung.” [af]

 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 


https://theescapegoat.com/
situs slot maxwin