BIMTEK Jabatan Fungsional Dosen Universitas Warmadewa Tahun 2024

Oleh : | Senin, 03 Juni 2024 | Dibaca : 260 Pengunjung

BIMTEK Jabatan Fungsional Dosen Universitas Warmadewa Tahun 2024

Universitas Warmadewa melalui Bagian Sumber Daya Manusia menyelenggarakan BIMTEK Jabatan Fungsional Dosen Tahun 2024 dengan narasumber Ir. Made Juliasa, S.T., M.M.,  IPM., Asean.Eng., (LLDIKTI Wilayah VIII) di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa pada Senin (03/06/2024). 

 

Rektor Unwar, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan jabatan fungsional dosen merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan karier dosen yang mana proses ini tidak hanya berpengaruh pada peningkatan kompetensi pribadi dosen tetapi juga pada kualitas pendidikan tinggi secara keseluruhan. Pihaknya berharap agar dosen tidak berdiam diri saja paling tidak sudah mulai mempersiapkan dokumen.

 

Menurutnya, kualitas perguruan tinggi sangat bergantung pada SDM yang tentunya diukur pada jabatan fungsional dosen di lembaga tersebut sehingga diharapkan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dalam rangka peningkatan kualifikasi akademik dan kompetensi sumber daya dosen Unwar. [dd]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 


https://theescapegoat.com/
situs slot maxwin