Pasemetonan Mahasisya Hindu Dharma (PMHD) Universitas Warmadewa menggelar Malam Keakraban Pengurus Baru 2024/2025

Oleh : | Senin, 29 Januari 2024 | Dibaca : 73 Pengunjung

Pasemetonan Mahasisya Hindu Dharma (PMHD) Universitas Warmadewa menggelar Malam Keakraban Pengurus Baru 2024/2025

Acara malam keakraban pengurus PMHD 2024/2025 mengangkat tema Samastha Nayakken Dibyacita yang artinya cinta kasih pemimpin menciptakan kedamaian dan kesejahteraan, bagaikan angin yang berhembus memberikan kehidupan.

 

Pembina PMHD Unwar Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, MT., pada kesempatan tersebut selaku pembina mengucapkan terima kasih karena telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. Mahasiswa yang bergabung di PMHD diharapkan dapat menuangkan minat dan bakatnya semaksimal mungkin. Ia berharap keterlibatan mahasiswa di PMHD ini tidak memperlambat kelulusannya tetapi bisa menyelesaikan masa studi yang lebih singkat atau tepat waktu.

 

Rektor Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., mengatakan dengan adanya malam keakraban ini dapat mengenal pengurus baru PMHD Unwar dan dapat mempersatukan para anggota PMHD Unwar. Ia berharap persatuan ini akan membawa keakraban tidak hanya bagi umat hindu tetapi juga mengakrabkan seluruh agama yang ada di Unwar karena Warmadewa merupakan kampus yang memiliki berbagai latar belakang agama. "Malam keakraban ini dapat semakin memperkuat mahasiswa hindu dimanapun beraktifitas dan toleransi antar umat beragama bisa diwujudkan," ungkapnya.

 

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si., merasa bangga karena PMHD salah satu unitas yang paling besar jumlah anggotanya dan setiap acara yang diselenggarakan oleh PMHD selalu semarak. Tema yang diangkat kali ini sangat sesuai dengan kondisi kita yaitu bagaimana menjadikan pemimpin seperti angin yang bisa menyejukkan. Ia berharap dengan tema acara ini bisa menjadi kekuatan untuk menjalin dan membangun kolaborasi satu dengan yang lain karena kekuatan anggota ini bisa  menjadi peluang untuk mengambil banyak slot di kemahasiswaan baik itu beasiswa, PKM, lomba dan lainnya. [cw]



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA