Grand Final Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2023

Oleh : | Kamis, 28 September 2023 | Dibaca : 721 Pengunjung

Grand Final Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2023

Universitas Warmadewa Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Unwar) menggelar Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2023 dengan mengusung tema “Estungkara Gana Siddhi” bertempat di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar, Kamis (28/09/23).

Adapun juri pada acara Grand Final kali ini yaitu: Putu Suprapti Santy Sastra, SH.,CHt.,CI., Wangsa Ayu Vidya Loka, S.Psi., M.Psi., Psikolog, dan I Komang Adi Tusanjaya, SS.

Presiden BEM Unwar I Made Widyatmika Cahya Putra mengucapkan terima kasih kepada Universitas Warmadewa dan para sponsor karena telah membantu melancarkan kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para peserta dan semua pihak yang telah melancarkan kegiatan ini. Kegiatan Jegeg Bagus Warmadewa ini tidak hanya pemilihan jegeg bagus tetapi kegiatan ini memiliko makna yang lebih dari pada itu. Jegeg Bagus Warmadewa merupakan kegiatan regenerasi dan merupakan icon dari Unwar. Pada tahap pemilihan jegeg bagus ini bukan hanya dilihat dari dari penampilannya saja, tetapi juga ada penilaian akademik maupun non akademik, dan ada beberapa tahap seleksi. Jegeg Bagus Warmadewa merupakan tempat bagi mahasiswa untuk mengembangkat minat dan bakatnya.

Rektor Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan Jegeg Bagus Warmadewa ini. Ia berharap Jegeg Bagus Warmadewa ini bisa berkiprah di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional maka ini akan bisa membawa nuansa dan hal yang luar biasa bagi Universitas Warmadewa dalam rangka melahirkan kader-kader yang mampu membawa nama Warmadewa ke kancah nasional bahkan internasional. Para jegeg bagus yang terpilih ini harus memiliki 3 hal yaitu Brain, Beauty dan Behaviour sebagai pedoman para juri untuk bisa menghasilkan jegeg bagus yang dapat dibanggakan. 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA