HMPS Manajemen FEB Unwar Gelar Kompetisi Ide Bisnis

Oleh : | Sabtu, 23 April 2022 | Dibaca : 97 Pengunjung

HMPS Manajemen FEB Unwar Gelar Kompetisi Ide Bisnis

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menggelar kompetisi ide bisnis dengan mengusung tema "Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur Generasi Milenial yang Berbasis Digital". Acara yang dibuka secara resmi oleh Dekan FEB Unwar Dr. I Made Sara, S.E.,M.P dilaksanakan di Ruang Auditorium Widya Sabha Utama Unwar Sabtu(23/04/22).

Kaprodi Manajemen Dr. Ida Bagus Agung Dharmanegara, S.E.,M.Si mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan semangat dan kreativitas mahasiswa melalui kompetisi ide bisnis ini.  Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan ouput berupa proposal PKM sesuai dengan standar Dikti, selain melahirkan startup baru, wirausahawan baru. 

Dekan FEB Unwar Dr. I Made Sara, S.E.,M.P. menyambut baik atas terselenggara kegiatan ini. Terlebih lagi kegiatan ini merupakan ajang kompetisi bagi mahasiswa, untuk itu pihaknya berpesan agar kualitas kegiatan ini terus ditingkatkan dan kembangkan baik di tingkat regional, nasional, dan internasional sehingga kegiatan ini tidak saja bermanfaat bagi mahasiswa tetapi bisa memberikan manfaat bagi lembaga. Selain itu pihaknya menambahkan bahwa output dari kegiatan ini dapat diimplementasikan dengan maksimal oleh mahasiswa seperti dijadikan startup, kegiatan wirausaha ataupun menjadi karya ilmiah melalui program kreatifitas mahasiswa (PKM). "Kami ingin FEB menjadi kampus UMKM suatu saat nanti. Tentunya ini adalah tantangan besar kedepannya, untuk itu kerja keras harus kita lakukan"ajaknya.  Pihaknya mengucapkan selamat berkompetisi bagi para peserta dengan harapan kegiatan ini dapat menghasilkan hasil yang terbaik dan memberikan semangat kepada mahasiswa lain dalam meningkatkan jiwa entrepreneur.



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA