Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi MIL PPs Unwar

Oleh : | Selasa, 18 Januari 2022 | Dibaca : 191 Pengunjung

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi MIL PPs Unwar

Himpunan Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Linguistik Program Pascasarjana Unwar menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi MIL PPs Unwar Periode 2022-2023 pada Selasa, 18 Januari 2022 bertempat di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Himpunan Mahasiswa Prodi MIL kini diketuai oleh Kadek Bagus Rusmana, S.S. Kaprodi MIL PPs Unwar Dr. Mirsa Umiyati, SS.,M.Hum memberikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. Dengan berkegiatan di organisasi ini, mahasiswa bisa mendapatkan dampak positif di karir, mendapat pengalaman, mendapatkan banyak relasi, meningkatkan softskill dan banyak lagi dampak positif lainnya. Ia juga mengatakan Prodi MIL PPs Unwar mendapatkan predikat unggul juga berkat dukungan dari mahasiswa Prodi MIL dan berharap MIL PPs Unwar bisa terus maju dan berkembang kedepannya.

Direktur PPs Unwar Dr. Dra. A.A. Rai Sita Laksmi, M.Si., memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para mahasiswa karena himpunan ini sangat penting sebagai wadah bagi mahasiswa untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik itu di bidang Pendidikan, Penelitian maupun di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. Wadah ini tentunya memberikan dampak positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan bagi para mahasiswa dan dapat menunjang program-program di prodi. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah demisioner. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan skill mahasiswa karena ini sangat penting dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedepannya.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga merasa bangga akan terbentuknya Himpunan Mahasiswa MIL Pps Unwar ini dan berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa membuat prodi MIL PPs Unwar menjadi lebih baik kedepannya.

#infounwar
#universitaswarmadewa
#prodimilppsunwar
#magisterilmulinguistik



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA