Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) & Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)

Oleh : | Sabtu, 01 Mei 2021 | Dibaca : 686 Pengunjung

Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) & Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Unwar menyelenggarakan acara Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) & Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) Narasumber pada acara pelatihan ini: Prof. Dr. Ir. Era Purwanto, M.Eng (Asesor BAN-PT) dengan dipandu oleh Moderator: Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP selaku Kepala BPM Unwar.

Adapun Peserta yang mengikuti acara pelatihan ini terdiri dari, Direktur Pascasarjana, S. Vokasi, dan Dekan Fakultas di lingkungan Unwar; Sekretaris Pascasarjana, S. Vokasi, dan Wakil Dekan I di lingkungan Unwar; Ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) Pascasarjana, S. Vokasi, dan Fakultas di lingkungan Unwar; Ketua Program Studi di lingkungan Unwar; dan Gugus Kendali Mutu (GKM) Prodi di lingkungan Unwar.

Acara dibuka oleh Rektor Unwar yang dalam sambutannya menghimbau para peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh agar Pengelola UPPS dan Prodi nantinya dalam menyusun LED maupun LKPS memiliki persepsi yang sama. Dilanjutkan dengan Arahan Bapak Ketua Yayasan Korpri Propinsi Bali, yang dalam arahannya mengapresiasi BPM karena telah menyelenggarakan acara ini serta mengucapkan terimakasih kepada Narasumber dikarenakan beliau telah memandu Unwar dalam meraih Sertifkasi ISO 21001:2018 dan saat ini menjadi narasumber dalam acara pelatihan LED & LKPS. Kemudian acara dilanjutkan ke Pelatihan dengan Tema "Kiat Dan Strategi Program Studi Dalam Meraih Akreditasi Unggul Dengan Instrumen Akreditasi Program Studi".



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA