• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Makna Lambang

  • Dibaca: 2269 Pengunjung

 
Lambang Universitas Warmadewa terdiri dari lima (5) unsur yaitu unsur sayap, buku, guci, prabu manusia dan padma.
 
Arti dari masing-masing lambang adalah :
  1. Sayap : Melambangkan kekuatan, kesanggupan serta dinamika Lambang ini diambil dari unsur lambang Korpri sebagai pendiri Universitas Warmadewa dan merupakan dasar kekuatan yang kokoh.
  2. Buku : Melambangkan Pustaka Ilmu, merupakan sumber dari segala ilmu pengetahuan.
  3. Guci : Melambangkan wadah yang mengandung widya maha merta yang merupakan sumber untuk mewujudkan sarjana-sarjana yang sujana.
  4. Prabu Manusa dengan Kembang Bajra : Melambangkan Sarjana yang sujana dengan Kembang Bajra / Tri Kona yang melambangkan pemikir yang berkepribadian tinggi.
  5. Padma : Melambangkan Sarjana yang sujana dengan Kembang Bajra/ Tri Kona yang melambangkan pemikir yang berkepribadian tinggi. Kesatuan dan susunan kelima unsur tadi melambangkan bahwa Universitas Warmadewa bertekad mengabdikan ilmu pengetahuan, teknologi seni unruk membangun masyarakat bangsa dan negara Republik Indonesia.
  • Dibaca: 2269 Pengunjung