• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Program Pascasarjana

  • Dibaca: 2902 Pengunjung

PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS WARMADEWA

  • PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
  • PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU HUKUM
  • PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU LINGUISTIK
  • PROGRAM STUDI MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK
  • PROGRAM STUDI MAGISTER KENOTARIATAN

Program Pascasarjana Universitas Warmadewa didirikan berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Warmadewa Nomor  630.UNWAR/KP-02/2012 melalui pengangkatan Direktur Pascasarjana periode 2012-2016.

Visi

  1. Terwujudnya Program Pascasarjana Universitas Warmadewa sebagai pusat pendidikan,  pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) yang menghasilkan magister (S-2)/ doktor (S-3) yang bermutu, berintegritas, berwawasan lingkungan kepariwisataan  dan kompetitif secara global tahun 2034

Misi

  1. Melaksanakan pendidikan secara profesional yang mampu menghasilkan magister (S-2)/doktor (S-3) yang bermutu dalam atmosfer akademik yang kondusif, sistem penjaminan mutu yang baik dan relevan dengan kebutuhan masyarakat serta berorientasi pada peningkatan relevansi, manajemen internal, berkelanjutan, kesetaraan dan efisien.
  2. Melaksanakan penelitian unggulan berbasis lingkungan kepariwisataan yang dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berbasis riset dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal, nasional dan global.
  3. Mengembangkan tata kelola modern berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Tujuan

  1. Menghasilkan magister (S-2)/doktor (S-3) yang bermutu, berintegritas, beretika akademik dan berwawasan lingkungan kepariwisataan.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitia
  3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan instansi pemerintahan dan swasta di dalam dan di luar negeri untuk meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi.
  5. Meningkatkan layanan Tridharma Perguruan Tinggi berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK).
  6. Meningkatkan kesejahteraan sivitas akademika dan pegawai.
  7. Meningkatkan aksesibilitas institusi bagi masyarakat.

 

PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN

Program Studi Magister (S2) Manajemen terselenggara berdasarkan SK Mendiknas RI Nomor 93/E/0/2011 tanggal 4 Mei 2011.  Program Studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan bergelar Magister Manajemen (MM) yang memiliki keunggulan di bidang  manajemen, keuangan dan perbankan, serta manajemen sumber daya manusia yang profesional.Program ini memiliki empat bidang konsentrasi yaitu, Manajemen Keuangan dan Perbankkan, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, dan Manaje,men Bisnis Priwisata. Saat sekarang program studi ini sudah terakreditasi B.

PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU HUKUM

Program Studi Magister (S2) Ilmu Hukum diselenggarakan berdasarkan SK Mendikbud RI Nomor 297/E/0/2011 tanggal 21 Desember 2011. Program Studi ini dikembangkan untuk menghasilkan lulusan bergelar Magister Hukum (MH) yang kompeten, berintegritas, dan profesional dalam bidang hukum agraria dan hukum investasi.  Program studi ini sekarang sudah  terakreditasi B.  .

PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU LINGUISTIK

Program Studi Magister Ilmu Linguistik terselenggara berdasarkan SK Mendikbud RI Nomor 287/E/)/ 2012 tanggal 30 Agustus 2012. Program studi ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan bergelar Magister Linguistik (M. Hum) sebagai tenaga pendidik yang bermutu, peneliti yang handal, konsultan dan praktisi profesional di bidang Linguistik.Program ini memiliki tiga bidang konsentrasi yaitu, Linguistij Mikro Sintaksis, Linguistik Makro, dan Linguistik Terapan. Saat ini program studi ini telah mendapat status terakreditasi B.

PROGRAM STUDI MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK

Program Studi Magister Administrasi Publik dilaksanakan berdasarkan SK Mendikbud RI Nomor 38/E/O/ 2014 tanggal 29 April 2014. Program Studi ini dikembangkan dengan tujuan menghasilkan lulusan bergelar Magister Administrasi Publik (M.AP) yang mampu mengelola dan meningkatkan kinerja organisasi publik serta mampu melakukan fungsi pemberdayaan sumber daya publik yang profesional.

PROGRAM STUDI MAGISTER KENOTARIATAN

Program Studi Magister Kenotariatan terselenggara berdasarkan SK Menristekdikti RI Nomor tanggal 20 Januari 2016. Program Studi ini bertujuan untuk menghasilkan para lulusan bergelar Magister Kenotariatan (M. Kn) yang mampu menguasai ilmu hukum dan keterampilan hukum di bidang kenotariatan serta menjunjung tinggi etika akademik dan etika profesi.

PROSES PEMBELAJARAN

Penyelenggaraan proses pembelajaran Pascasarjana Universitas Warmadewa didukung oleh 101 orang dosen dengan kualifikasi profesor dan doktor. Jumlah profesor yang mengajar di pascasarjana adalah 34 orang dan doktor 67 orang. Proses pembelajaran dilakukan dengan Sistem Kredit Semester (SKS) dengan bobot 42-50 SKS. Lama masa studi adalah 2-4 tahun.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Dibaca: 2902 Pengunjung