• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

ASSESMEN LAPANGAN PRODI ILMU ADMINISTRASI NEGARA FISIP

  • 05 Juli 2018
  • 116 Pengunjung
ASSESMEN LAPANGAN PRODI ILMU ADMINISTRASI NEGARA FISIP
Universitas Warmadewa Menerima Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dalam Rangka Assesmen Lapangan Program Studi Ilmu Administrasi Negara FISIP Unwar pada hari Kamis, 5 Juli 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Unwar. Tim Assesor Prof. Dr. Yulianto, M.S., dari Universitas Lampung dan Dr. Af Sigit Rochadi, M.S., dari Universitas Nasional diterima langsung oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, WR I, WR II, WR III, Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan dilingkungan Unwar dan yang mewakili, Ka. BPM, Ka. BAAK, Ka. BAUK, Ka. BAPPSIK, Dosen FISIP Unwar, dan para undangan.
 
Dalam sambutannya Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp.ParK  menyampaikan bahwa assesmen lapangan bertujuan mencocokan isi borang yang dikumpulkan sesuai dengan keadaan di lapangan. Sehingga apabila semua data sudah sesuai dengan borang akreditasi, maka tidak akan ada masalah. Harapannya agar hasil asseemen lapangan ini dapat menghasilkan sesuatu yang membanggakan bagi Fakultas dan Universitas. Perolehan akreditasi B selama 3 tahun, memperlihatkan FISIP Unwar sudah matang dan pantas untuk memproleh akreditasi yang lebih baik lagi. Selain itu segala perbaikan dari hasil assemen ini akan sangat membantu untuk meningkatkan eksistensi FISIP Unwar. 
 
Hal yang sama juga disampaikan olek Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si, dengan kedatangan Tim Assesor untuk assesmen lapangan agar dapat membantu perkembangan FISIP Unwar kedepannya. Saat ini Unwar telah memiliki Program Studi S2 untuk Administrasi Publik, sehingga kedepannya kita berharap bisa membentuk Prodi S3 Administrasi Publik yang satu-satunya ada di Bali. Segala hasil penilaian dalam assemen lapangan ini sangat memabantu untuk perubahan yang lebih baik.
 
Tim Assesor, Prof. Dr. Yulianto, M.S., menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari seluruh civitas pimpinan Unwar. Dalam kesempatan tersebut, Tim Assesor menyampaikan bahwa tugas Tim bukanlah sebagai jaksa yang mencari kesalahan, namun kami bertugas untuk mencocokan segala isian borang yang dikirim dengan keadaan aslinya di lapangan. Sehingga kami juga berharap agar hasil assesmen ini baik dan sesuai dengan isi borang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Tim Assesor oleh Rektor Unwar, dilanjutkan dengan Assesmen Lapangan ke Perpustakaan Unwar, Lab. Prodi di lingkungan FISIP Unwar, Ruang Kelas, dan pemerikasaan administrasi Gedung FISIP Unwar.
 
Humas BAPPSIK Melaporkan.
  • 05 Juli 2018
  • 116 Pengunjung

Lainnya

Pencarian