• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

MALAM PUNCAK LIGA BIRU TUA 2018 BEM FISIP UNWAR

  • 25 Mei 2018
  • 183 Pengunjung
MALAM PUNCAK LIGA BIRU TUA 2018 BEM FISIP UNWAR

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Malam Puncak Liga Biru Tua 2018 dengan tema "Menggali dan Mengembangkan Potensi dalam Wadah Olahraga dan Seni serta Menjunjung Tinggi Sportifitas" pada Kamis, 24 Mei 2018 Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan FISIP, para Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkungan FISIP, Pejabat Struktural, Dosen dan Pegawai di lingkungan FISIP, Presiden BEM Unwar, Ketua DPM Unwar, Jegeg Bagus Warmadewa 2017, Putra Putri FISIP Unwar 2017, DPM dan BEM FISIP Unwar, beserta mahasiswa FISIP Unwar.

Ketua Panitia I Gede Agus Askara Dyatmika mengatakan untuk awal dari acara Liga Biru Tua ini telah dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2018 yaitu sekaligus membuka rentetan acara Liga Biru Tua secara resmi dengan ditandai penendangan bola yg dilakukan oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dekan FISIP, dan Ketua BEM FISIP, sekaligus mengawali Lomba Futsal yg dilaksanakan di lapangan My Futsal Renon. Adapun lomba-lomba yg diselenggarakan oleh BEM FISIP yaitu : Lomba Karikatur, Lomba Catur, Volly, Mawapres (Mahasiswa Berprestasi), Bulutangkis, Pidato, Basket, Tenis Meja, PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), Musikalisasi Puisi, serta Pemilihan Putra Putri FISIP yg diselenggarakan pada penutupan malam puncak ini. "Kami dari panitia penyelenggara mengucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta yg telah ikut berpartisipasi dalam ajang lomba Liga Biru Tua ini yg nantinya pemenang dari lomba-lomba tersebut akan dikirim dalam ajang Dies Natalis yg diselenggarakan oleh BEM Unwar dan sekaligus menjadi bekal kedepannya. Harapan saya selaku ketua panitia semoga Liga Biru Tua yg sudah menjadi program wajib BEM FISIP Unwar bisa berjalan lebih baik dari tahun ke tahun dan lebih dapat menghasilkan atlit serta artis yg memang mampu sehingga nantinya dapat bersaingdi tingkat Universitas dan tingkat umum", paparnya.

Dekan FISIP Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi yg sangat tinggi dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya kejuaraan ini. Satu pelajaran yg bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bahwa siapa yg paling siaplah yg akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. "Saya yakin pelaksanaan turnamen Liga Biru Tua ini akhirnya juga akan membawa dampak yg signifikan kepada FISIP yg kita cintai ini. Untuk itulah saya selaku pimpinan beserta seluruh civitas akademika FISIP Unwar berupaya agar setiap tahunnya diadakan turnamen Liga Biru Tua yg dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik. Turnamen ini merupakan ajang kompetisi antar masing-masing Prodi Ilmu Pemerintahan dengan Prodi Ilmu Administrasi Negara, sehingga melahirkan atlet-atlet yg berprestasi yg tidak hanya di tingkat Fakultas namun nantinya bisa bersaing di tingkat Universitas. Semua itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yg terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama harapan tersenbut pasti akan kita raih. Tidak lupa saya ucapkan selamat kepada yg berhasil sebagai juara, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yg lebih tinggi lagi, dan kepada yg belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya", pungkasnya.

Humas Bappsik
Melaporkan

  • 25 Mei 2018
  • 183 Pengunjung

Lainnya

Pencarian