• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Kuliah Umum dengan tema "Developing Communication and Career in Tourism Sector"

  • 15 Mei 2018
  • 82 Pengunjung
Kuliah Umum dengan tema

Prodi Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Sastra Universitas Warmadewa menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema "Developing Communication and Career in Tourism Sector" pada Selasa 15 Mei 3018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Acara dibuka Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., dihadiri Dekan Fakultas Sastra Unwar, para Wakil Dekan Fakultas Sastra Unwar, Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Inggris Unwar, serta dosen di lingkungan Fakultas Sastra Inggris

Narasumber Direktur Mediterranean Bali Gede Agus Arya, S.Y. S.Pd., M.Pd. dengan materi "Pengenalan Karir di Kapal Pesiar", Vise President - CTI Group Worldwide Service in USA Jordan Eliades dengan materi "Tips in Developing Career", dan Managing Director Asana Puri Maharani Hotel Bali Ni Wayan Cici Suryastini, SS., dengan materi "Strategi Komunikasi dan Peluang Karir di Hotel" dengan moderator Drs. Ketut Sudrama, M.Hum.Peserta merupakan mahasiswa Fakultas Sastra Unwar dan mahasiswa kampus Mediterranean Bali.

Dekan Fakultas Sastra Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum., mengucapkan terimakasih kepada narasumber atas kesediaannya menjadi narasumber pada Kuliah Umum ini dimana informasi ini sangat penting bagi mahasiswa FS Unwar. Sehubungan dengan kerjasama antara FS Unwar dengan Kampus Mediterranean Bali diharapkan dapat saling menguntungkan. “Hampir 30-40% mahasiswa kami tertarik untuk bekerja di industri pariwisata” ungkapnya. Banyak alumni FS unwar yang cukup berhasil di dunia pariwisata seperti Ibu Cici alumni FS Unwar tahun 93 yang sebagai Managing Director di Asana Puri Maharani Hotel Bali. Diharapkan dengan Kuliah Umum ini dapat membuka wawasan mahasiswa FS Unwar sehingga tau apa yang perlu dipersiapkan untuk mencapai cita-cita setelah tamat di FS Unwar sehingga setelah tamat nanti dapat manfaatnya, ada tujuannya sehingga jelas setelah tamat mahasiswa FS Unwar dapat bekerja dimana.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK menyambut baik kegiatan Kuliah Umum ini karena tema Kuliah Umum ini sesuai dengan visi Unwar yaitu lingkungan kepariwisataan. “Kita ingin memoles lulusan kita agar mempunyai kompetensi tambahan di bidang kepariwisataan” ungkapnya. Diharapkan setelah Kuliah Umum ini mahasiswa FS Unwar mendapatkan sesuatu paling tidak knowledge meningkat di bidang kepariwisataan. Skill ini perlu dipupuk sehingga mahasiswa FS Unwar mendapatkan posisi yang baik di dunia pariwisata karena bagaimana pun kompetisi untuk mendapatkan peluang di dunia pariwisata tidaklah gampang. Dibutuhkan skill, kompetensi, knowledge, attitude yang mapan.

  • 15 Mei 2018
  • 82 Pengunjung

Lainnya

Pencarian