• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Fakultas Sastra Unwar Gelar Yudisium dan Pelepasan Sarjana ke-57

  • 10 April 2018
  • 80 Pengunjung
Fakultas Sastra Unwar Gelar Yudisium dan Pelepasan Sarjana ke-57

Fakultas Sastra Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium dan Pelepasan Sarjana ke-57 pada Senin, 9 April 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Acara dihadiri Dekan Fakultas Sastra Unwar, para Wakil Dekan, Sekretaris Pascasarjana Unwar, Kaprodi Linguistik Pascasarjana Unwar, Ketua dan Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, dosen Fakultas Sastra serta orangtua/wali yudisiawan. Dekan Fakultas Sastra secara resmi melepas 17 orang mahasiswa dimana Indeks Prestasi Komulatif Tertinggi diraih oleh Christian Suryawan dengan IPK 3,55. Ketua Panitia Drs. I Nyoman Mayusa, M.Si mengatakan yudisiawan berjumlah 17 orang dimana 16 orang dari reguler A dan 1 orang dari reguler B. Terimakasih diucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan yudisium ini.

Perwakilan Yudisiawan Christian Suryawan dalam pesan dan kesannya mengucapkan terimakasih kepada dosen dan seluruh staf FS Unwar karena telah membimbing para yudisiawan selama ini. Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada keluarga, orang tua / wali karena telah mensupport selama masa studi. Harapannya semoga lulusan FS Unwar sukses dan memiliki masa depan yang baik, Unwar semakin maju dan berkembang, selalu mencetak lulusan yang berprestasi dan berguna bagi masyarakat.
 
Perwakilan Orang Tua/Wali Yudisiawan I Gede Suriantha mengatakan sebagai orang tua/wali para yudisiawan merasa bangga karena akhirnya perjuangan para yudisiawan telah selesai dan membuahkan hasil. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada dosen karena telah membimbing dan menyalurkan ilmu kepada para yudisiawan selama ini.

Dekan Fakultas Sastra Unwar Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum mengatakan apa yang diraih saat ini dimana para yudisiawan ini akan kembali ke masyarakat untuk menunjukkan diri sebagai seorang sarjana, bagaimana sikap dan prilaku seorang sarjana. "Jangan cepat merasa puas, Apa yang diraih sekarang belumlah akhir" tegasnya. Dekan Fakultas Sastra berharap apa yang didapatkan selama perkuliah dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Pimpinan, dosen dan staf mempunyai komitmen agar output lulusan FS Unwar agar mampu memenangkan persaingan. Bahkan persaingannya bukan hanya di tingkat regional atau nasional, tetapi juga di tingkat internasional. Sehubungan dengan itu, untuk mencapai tujuan tersebut maka dosen FS Unwar tidak henti-hentinya belajar, tidak ada dosen S1 , semua S2 bahkan 75% dosen FS Unwar hampir Doktor. "Ini menunjukkan bahwa kami tidak tinggal diam, kami juga berupaya untuk mengupgrade diri terutama di bidang kualitas pendidikan" paparnya.

  • 10 April 2018
  • 80 Pengunjung

Lainnya

Pencarian