• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Universitas Warmadewa Bersama Pemerintah Provinsi Bali selenggarakan (PB3S) Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja

  • 09 April 2018
  • 85 Pengunjung
Universitas Warmadewa Bersama Pemerintah Provinsi Bali selenggarakan (PB3S) Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja

Universitas Warmadewa Bersama Pemerintah Provinsi Bali selenggarakan (PB3S) Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar Minggu, 8 April 2018. Acara diawali dengan acara senam GemuFaMiRe bersama dan dilanjutkan dengan orasi - orasi dan hiburan-hiburan serta pembagian dorprize kepada masyarakat.  Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Warmadewa beserta Nyonya, Wakil Rektor III, Wakil Dekan III Fak. Teknik,  Wakil Dekan III Fak. Hukum, Ka. Bappsik,  Ka, Baak,  Para dosen di lingkungan unwar dan para pegawai di lingkunhan fakultas Teknik, serta pegawai dari Sekretariat yayasan kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali

Dalam kesempatan yang sama orasi dari perwakilan KPU ijut mensosialisasikan berkaitan tentang Pemilukada Bali tahun 2018. Ia mengatakan bahwa pada Pemilukada ini KPU telah memfasilitasi alat peraga kampanye di masing masing kota daerah di seluruh provinsi bali. KPU mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengecek kembali apakah sudah terdaftar pada daftar pemilih sementara Pemilu 2018.

Selain itu dari perwakilan Universitas Warmadeea juga ikut menyuarakan aspirasinya di podium Bali Bebas Bicara apa saja ini dengan diwakili oleh 3 orang perwakilan yakni 1 orang dosen Dr.  I Made Suniastha Amerta, SS., M. Par.  Ia mengatakan bahwa universitas warmadewa sudah mensinergritaskan program program pemerintah di dalam visi dan misi universitas warmadewa. Ia juga menambahkan bahwa "saat ini kita dibali tidak cukup hanya memanfaatkan pariwisata sebagai mata pencaharian kita akan tetapi dari bidang pertanian perlu kita kembangkan kembali" ungkapnya. Selain dosen orasi juga dilakukan oleh 2 mahasiwa/i antara lain oleh I Gusti Agus Juniarta dan Ketut Caniari.  Mereka berdua berpesan kepada pemerintah agar menjadikan pendidikan sebagai alat untuk memberantas kemiskinan khususnya dibali "dengan adanya lembaga penyelenggara pendidikan baik SMA/SMK ataupu setingkat universitas yang benar benar berpihak kepada masyarakat kurang mampu,  kita yakin bisa memininalisir angka kemiskinan di bali pada khususnya" ungkap Agus Juniarta. 

Ketut Caniari juga menambahkan agar pemerintah adil dan memeratakan saluran bantuan dan beasiswa khusunya bidik misi kepada PTS maupun PTN dibali. "saya berharap pemerintah tidak memilih-milih dalam memberikan bantuan dan beasiswa melainkan pembagian kuota bantuan harus merata di seluruh PTS maupun PTN di Bali. Bersamaan dengan itu universitas warmadewa dengan diwakili oleh Ka.  Bappsik I Made Artawan, SE.,  MM menginformasikan kepada masyarakat tentang penerimaan mahasiswa baru universitas warmadewa tahun 2018. Disaat acara sedang berlangsung tak lupa juga diselingi dengan kuis dan hiburan dari unitas paduan suara Gita Sri Kesari, serta di tutup dengan persembahan meriah dari Marching Band Warmadewa.

  • 09 April 2018
  • 85 Pengunjung

Lainnya

Pencarian