• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Penyerahan Piala Kepada Rektor Unwar yang diperoleh oleh Tim Basket Universitas Warmadewa

  • 02 Januari 2018
  • 397 Pengunjung
Penyerahan Piala Kepada Rektor Unwar yang diperoleh oleh Tim Basket Universitas Warmadewa

 

Penyerahan Piala Kepada Rektor Unwar yang diperoleh oleh Tim Basket Universitas Warmadewa di Ruang Sidang Sri Ksari Warmadewa pada 30 Desember 2017. Dalam sambutannya Rektor Unwar yang di wakili WR III Unwar sangat bangga atas prestasi yang diperoleh Tim Basket Unwar. Dalam tahun 2017, Tim basket unwar meraih juara I untuk liga LA Campus League, EBL dan Hippokrates Cup. Walaupun dengan keterbatasan anggaran kita dapat mewujudkan prestasi. Ini semua tidak terlepas dukungan Unwar, Yayasan Kesejahteraan Korpri Proponsi Bali, dan seluruh pihak yang terlibat. Harapannya untuk Tim Basket tetap tingkatkan kualitas Tim serta dapat meningkatkan peringkat Unwar secara nasional. Kedepannya perlu ada pembinaan bibit yg berprestasi demi regenarisi atlit basket Unwar. Sehingga nama Unwar dapat dikenal dengan prestasi khusunya untuk olahraga basket. Perlu juga ada perbaikan fasilitas dan sarana prasarana.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim basket unwar telah membawa nama unwar dengan prestasi-prestasi untuk Tahun 2017. Di tahun 2018 harapanya ada perbaikan lapangan basket dan standarisasi pembiayaan terhadap unitas atas prestasi yg diraih. Dengan adanya standarisasi sehingga dapat memberikan penghargaan atau rewards terhadap prestasi atlit yang membawa baik nama Unwar. Penghargaan untuk atlit dan pembina dapat diberikan berupa penganugrahan Wikan Awards, beasiswa prestasi yang diberikan kepada atlit, dan adanya dukungan penuh dari yayasan dan Unwar terhadap beberapa unitas yang berprestasi. Kedepannya harus adanya regenarasi untuk mempertahankan bahkan dapat meningkatkan prestasi Unwar.

  • 02 Januari 2018
  • 397 Pengunjung

Lainnya

Pencarian