• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Pelepasan Pendidikan Dasar Ke 30 Mapala Citta Mandala Unwar

  • 02 Desember 2017
  • 59 Pengunjung
 Pelepasan Pendidikan Dasar Ke 30 Mapala Citta Mandala Unwar

Unitas Mapala Citta Mandala Universitas Warmadewa melaksanakan Upacara Pelepasan Pendidikan Dasar Ke 30 Mapala Citta Mandala Unwar di Lapangan Kampus Unwar pada Jumat 30 November 2017.

Upacara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, WR III Unwar, pembina MPA Citta Mandala Unwar, Ka BAAK, Unitas di lingkungan Unwar, panitia Diksar ke 30, dan seluruh peserta Diksar yang berjumlah 17 orang.

Dalam laporannya ketua panitia Diksar ke 30 menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara tahunan dari kegiatan MPA Citta Mandala, acara Diksar akan dilaksanakan selama seminggu bertempat di Denpasar dan Pulaki. Dalam laporannya Ketua Panitia Mengucapkan terima kasih semua pihak atas partisipasinya telah mendukung acara ini.

Dalam sambutannya Pembina MPA Citta Mandala mengarahkan agar dalam kegiatan bersahabatlah dengan alam dan selalu menghormati segala bentuk kondisi di alam nanti. Acara ini akan dapat berjalan lancar dengan adanya kerjasama panitia, pelatih dan peserta. Selalu menjaga komonikasi agar segala masalah dapat diselesaikan.

Rektor Unwar dalam sambutannya yang diwakiki WR III Unwar mengingatkan untuk seluruh anggota panitia dan peserta agar selalu mengikuti kode etik dan selalu menghoramti alam sebagai tempat beraktivitas, serta selalu menjaga nama almamater dalam melaksanakan kegiatan. Rektorat sangat mendukung kegiatan ini, harapannya agar acara ini berjalan lancar dan memberikan dampak positif untuk peserta Diksar ke 30.

Dalam memberikan arahan Ketua Yayasan Kesejahreraan KORPRI Bali mengajak seluruh anggota bersyukur karena alah telah memberikan semuanya serta keselamatan untuk kita semua. Beberapa bencana yang ada di Bali ini merupakan peringatan alam untuk seluruh manusia. Seperti saat ini banyak aktivitas manusia yang merugikan alam, dengan hadirnya pencinta alam agar menjadi garda terdepan dalam melestarikan alam. Mapala juga agar menjadi pelopor mengajak untuk mencintai alam dalam ruang lingkup kecil mulai dari rumah, kampus, dan lingkungan disekitar kita. Dalam rangka Diksar ke 30 ini untuk janganlah melawan alam kegiatannya dan selalu memperhatikan kondisi alam dalam setiap kegiatannya. Dalam acara ini juga bapak Ketua Yayasan mendorong mapala untuk berpartisipasi dengan bencana alam di bali untuk terlibat secara aktif.

  • 02 Desember 2017
  • 59 Pengunjung

Lainnya

Pencarian