• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Musyawarah Perencanaan Kegiatan Yayasan (MPKY) Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Tahun 2018

  • 17 November 2017
  • 74 Pengunjung
Musyawarah Perencanaan Kegiatan Yayasan (MPKY) Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Tahun 2018

Ketua YayasaN Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si  Membuka acara Musyawarah Perencanaan Kegiatan Yayasan (MPKY) Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Tahun 2018 di ruang Sidang Sri Kesari Mandapa UNWAR.

Turut hadir dalam acara Ketua Dewan Pembina dan Anggota Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Pengawas Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa beserta Wakil Rektor dan jajaranya, Para Dekan dan Wakil Dekan Beserta jajaranya, Direktur dan direktis UPK beserta jajaranya, serta para undangan di lingkungan Universitas Warmadewa. Acara diawali dengan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali sekaligus membuka acara, Pembahasan RKA tahun 2018, dan terakhir dilanjutkan dengan penyerahan RKA tahun 2018 sekaligus penutupan acara.

Dalam Sambutanya Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Menyampaikan didalam kegiatan ini Bagian dari upaya kita dalam rangka melakukan retropeksi dan intropeksi terhadap kebijakan dalam setiap tahunnya.  Hal ini menyangkut proyeksi anggaran dan rencana kegiatan tahun berjalan yakni tahun 2017, hali ini benar benar sudah bisa ita wujudkan secara akuntable dan sudah bisa memenuhi target yang sudah ditentunkan  melalui perencanaan sebelumnya, sedangkan retropeksi yakni menyangkut tentang orientasi atau langkah - langkah kedepan yang perlu direncanakan kembali dalam rangka memenuhi target - target yang belum terealisasi pada tahun sebelumnya tahun 2017 yang mencangkup rencana kegiatan, rencana anggaran dan proyeksi pendapatan tahun 2018. Diharapkan ap yang dibahas hari ini  adalah proses yang sudah berjalan dari masing masing unit untuk menjawab langkah langkah kebijakan dalam bentuk program  yang nantinya dapat diwujudkan di tahun 2018. Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali berharap dengan perencanaan yang baik akan menjawab  paking tidak 60% memudahkan kita bekerja di tahun berikutnya.

  • 17 November 2017
  • 74 Pengunjung

Lainnya

Pencarian