• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

PELAKSANAAN ASESMEN LAPANGAN PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNWAR

  • 16 November 2017
  • 104 Pengunjung
PELAKSANAAN ASESMEN LAPANGAN PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNWAR

Penerimaan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka PELAKSANAAN ASESMEN LAPANGAN PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WARMADEWA pada Rabu, 15 Nopember 2017 di Ruang Sri Kesari Warmadewa Mandapa.

Tim Asesor BAN-PT
- Dr. Dian Indiyati, S.H., S.E., M.Si. (Universitas Jenderal Achmad Yani)
- Dr. Ahyar Yuniawan, S.E., M.Si. (Universitas Diponegoro)

Rektor Unwar mengatakan ini merupakan moment yg sangat penting karena akreditasi merupakan prestige. Orang-orang saat ini sudah cerdas untuk memilih perguruan tinggi terutama melihat bagaimana level akreditasi perguruan tinggi tersebut. Oleh karena itu selaku pimpinan ia selalu menegaskan terutama para pengembang borang akreditasi untuk benar-benar bekerja dengan keras melaporkan segala sesuatu yg dimiliki tanpa ada rekayasa. Sebab kedatangan Asesor ini bukan hanya melakukan asesmen tetapi yg lebih penting adalah mereka melakukan pembinaan. Dan harapannya agar Prodi Manajemen bisa mendapatkan akreditasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali berharap bahwa lembaga Universitas Warmadewa dan prodi yang ada di dalamnya  ini secara institusional selalu tumbuh dan berkembang. Universitas Warmadewa berada dibawah naungan Yayasan dan saat ini sudah berusia 33 tahun tentu masih muda untuk membangun sebuah visi perguruan tinggi. Oleh karena itu  seluruh pimpinan selalu berusaha untuk bisa mengembangkan visi Universitas yaitu berkualitas, berintegritas, dan berwawasan kepariwisataan untuk persaingan global tahin 2034. Serta harapannya agar asesmen ini bisa berjalan dengan lancar dan Universitas Warmadewa secara umum dan prodi Manajemen khususnya yang merupakan prodi favorit yg memiliki peminat paling banyak dapat tetap eksis dan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada tim asesor untuk menilai.

Asesor BAN-PT mengatakan kedatangannya kesini bertujuan untuk melakukan kroscek laporan borang yang sudah disampaikan ke BAN-PT. Memang benar akreditasi Perguran Tinggi itu nantinya pasti akan secara alamiah bahwa harus ada dan harus diperhatikan. Karena nantinyapun mahasiswa akan sangat memperhatikan dari akreditasi tersebut. Dan satu-satunya penilaian kinerja perguruan tinggi hanya dari BAN-PT. Dan kalau akreditasinya sudah bagus dan memuaskan bisa mencari penilaian dari tempat lain, internasional, dan sebagainya. Asesmen akan berlangsung selama dua hari , dan memohon bantuan kepada prodi manajemen untuk menyiapkan data lebih cepat dan selengkap-lengkapnya agar proses ini bisa lebih mudah dan berjalan dengan lancar.

  • 16 November 2017
  • 104 Pengunjung

Lainnya

Pencarian