• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Univetsitas Warmadewa menyelenggarakan Audit untuk Certification ISO 9001:2015 Warmadewa University oleh Tim Auditor TUV Rheinland Indonesia

  • 06 November 2017
  • 183 Pengunjung
Badan Penjaminan Mutu (BPM) Univetsitas Warmadewa menyelenggarakan Audit untuk Certification ISO 9001:2015 Warmadewa University oleh Tim Auditor TUV Rheinland Indonesia
Badan Penjaminan Mutu (BPM) Univetsitas Warmadewa menyelenggarakan Audit untuk Certification ISO 9001:2015 Warmadewa University oleh Tim Auditor TUV Rheinland Indonesia pada hari Senin, 6 November 2017 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama.
 
Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, Tim Auditor TUV Rheinland, WR I, WR II, Ka BPM, Ka Lemlit, Kha LPM, Ka SPI, Dekan di lingkungan Unwar, Direktur Pascasarjana Unwar, Ka BAPPSIK, Ka BAUK, Ka BAAK, sekretaris BPM, ka. UPMF di lingkungan Unwar, Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan Pascasarjana dan Fakultas Unwar, dan kabag di lingkungan Unwar. 
 
Dalam laporannya Ka. BPM Unwar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam acara ini. Sejak tahun 2014 Unwar telah tersertifikasi TUV Rheinland 9001:2008. Dan untuk tahun ini akan meningkatkan sertifikasi menjadi ISO 9001:2015. Oleh karena itu beberapa kegiatan sudah dilakukan untuk mempersiapkan audit serta telah melaksanakan audit internal untuk mempersiapkan sertifikasi. Dan mulai hari ini tim auditor akan melakukan audit untuk memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2015. Sesuai Visi dan Misi Unwar untuk kompetitif secara global ini perlu didukung dengan sertifikasi dari badan sertifikasi internasional seperti TUV Rheinland.
 
Rektor Unwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai Visi dan Misi Unwar sejak 3 tahun lalu Unwar sudah bekerja sama dengan TUV untuk audit proses administrasi dan penjaminan mutu di Unwar. Hal ini penting karena TUV Rheinland merupakan salah satu badan sertifikasi internasional. Untuk proses audit nanti agar Tim audit dari TUV Rheinland Indonesia agar secara transparan dalam menilai dan audit untuk Universitas Warmadewa. Sehingga harapannya hasil audit ini diperoleh sesuai dengan penilain secara nyata dan transparansi.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI dalam sambutannya menyatakan bahwa audit ini daharapkan menjadi motivator bagi seluruh badan penyelenggaran di Unwar sehingga menjadi bahan penilaian dari masyarakat. Dalam penerapannya untuk menciptakan administrasi yang baik adalah dengan menetapkan Standar Operasional. Standar Operasional yang telah dibuat agar dapat diimplemenatasikan oleh seluruh pelaksana kegiatan. Standar ini dapat dicapai dengan adanya interaksi antara staf, dosen, dan pimpinan sehingga memiliki persepsi yang sama untuk meningkatkan penjaminan mutu Universitas Warmadewa. Dengan sertifikasi ISO ini akan lebih mempermudah dalam memantapkan visi dan misi serta berkorelasi postitif terhadap akreditasi yang lebih baik. Sertifikasi ISO ini daharapakan dapat juga menunjang akreditasi Unwar. Harapannya agar proses administrasi Universitas Warmadewa selalu berkembang dan tetap pada jalurnya. 
 
Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemaparan meteri untuk sertifikasi ISO 9001:2015 oleh Tim Auditor TUV Rheinland Indonesia.

<div style="\"text-align:" justify;\"="">

  • 06 November 2017
  • 183 Pengunjung

Lainnya

Pencarian