• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Tekawe 2nd ANNIVERSARY

  • 30 Oktober 2017
  • 71 Pengunjung
Tekawe 2nd ANNIVERSARY

TEATER KAMPUS WARMADEWA (Tekawe) menyelenggarakan Tekawe 2nd ANNIVERSARY dengan tema "The Joy of Theatre #2" pada Sabtu, 28 Oktober 2017 di Ruang Sri Kesari Warmadewa Mandapa. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, Pembina Unitas Teater Kampus Warmadewa, perwakilan BEM dan DPM Unwar,  perwakilan Unitas di lingkungan Unwar, perwakilan Teater SMA/SMK se-kota Denpasar, dan seluruh anggota Tekawe. Acara diisi dengan  Pemotongan Tumpeng, Sosialisasi Lomba Pantomime Festival 2, dan diisi dengan hiburan Akustik serta ramah tamah.

Ketua Umum Unitas Teater Kampus Warmadewa Gede Angga Wahyu Raditya berharap semoga teater kampus warmadewa semakin sukses kedepannya dan anggotanya semakin aktif di setiap acara dan banyak mendapat anggota baru. Ketua Panitia I.B. Galang Adyuta mengatakan tujuan dari kegiatan adalah sebagai ajang mempromosikan Unwar terutama Unitas Tekawe dan menjadikan Anniversary ini sebagai event kebersamaan setiap tahunnya, meningkatkan persahabatan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar Unitas di lingkungan Unwar dan antar teater SMA/SMK se-kota Denpasar serta masyarakat umum khususnya pencinta seni teater.

Pembina Teater Kampus Warmadewa Dr. Drs. I Made Mardika, M.Si.  mengucapakan selamat kepada Unitas Tekawe dimana  di usianya yg masih muda ini Tekawe tetap memiliki semangat yang tinggi dan bisa menjalin rasakebersamaan dan kekeluargaan yang sangat baik. Harapan kedepannya Tekawe bisa  menjadi wadah untuk berkreasi , beraktifitas, dan menimba serta mengasah bakat-bakat yang dimiliki. Jadikanlah Tekawe ini sebagai tempat untuk menimba ilmu sehingga nantinya bisa menjadi profesional di bidangnya serta bisa menjadikan seniman-seniman yang bisa berkiprah baik di tingkat lokal maupun Nasional.

Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. mengatakan yakin dengan kesungguhan ,kerja keras, kerjasama dengan jaringan teater di luar kampus Warmadewa Teater Kampus Warmadewa mampu menunjukkan kredibilitasnya, aktifitasnya, kreatifitasnya dan tentu harapan kedepannya Tekawe ini bisa menunjukkan prestasi di bidang seni peran khususnya yang dapat mengangkat nama Warmadewa ke level Nasional.

  • 30 Oktober 2017
  • 71 Pengunjung

Lainnya

Pencarian