• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Syukuran Team Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa

  • 30 Oktober 2017
  • 85 Pengunjung
Syukuran Team Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa

MARCHING BAND WARMADEWA menggelar "Syukuran Team Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa dalam mengikuti Kejuaraan Indonesia Drum Corps Championship 2017" pada Minggu, 29 Oktober 2017 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, WR I, WR III, WD III Fakultas Teknik, Ka.BAAK, para Pejabat Struktural, para Pembina MBW, Ikatan Keluarga Besar MBW, Tim Pelatih MBW, perwakilan BEM di lingkungan Unwar, perwakilan Unitas di lingkungan Unwar, Pihak Sponsorship dan Partnership.

Ketua Panitia mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yayasan, Rektorat, seluruh Ikatan Keluarga Besar MBW, dan seluruh pihak sponsor yang telah memberikan bantuan dan support kepada MBW. Ia juga mengatakan Team Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa Unwar berangkat menuju Kota Serang Banten tgl 9 Oktober 2017, dimana lomba ini berlangsung dari tgl 12-15 Oktober 2017. Adapun mata lomba yg diikuti adalah Individual Contest, Drum Battle, Drum Corps Competition, dan Street Parade. Pada tahun ini Team Laskar Sri Kesari Warmadewa membawakan Tema "The Chronicles of Narnia". Team berangkat dengan jumlah 112 orang pemain, 10 orang pelatih, 4 orang pembina, dan official sebanyak 19 orang. Team tiba di Bali pada tanggal 18 Oktober 2017 dengan membawa erbagai prestasi yaitu berhasil meraih Juara 3 Umum di Kategori World Class dengan sub penilaian 1st Visual, 3nd General Effect, 4th Music Analysis. Dan berhasil menempatkan nama Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa khususnya The Groovy di posisi ketiga pada Mata Lomba Drumline Battle.

Pelatih sekaligus Alumni MBW mengatakan kepada seluruh anggota MBW agar tetap bersahaja dan terus meningkatkan prestasi serta bisa tetap menjaga Marching Band Warmadewa. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan dan Rektorat karena sudah memfasilitasi dan terus memberikan dukungan penuh kepada MBW hingga bisa seperti saat ini dan mampu memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Pembina Marching Band Warmadewa mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Pelatih karena telah tekun membina dan membimbing anggota MBW sampai bisa seperti ini. MBW telah menunjukkan prestasinya yang luar biasa dan juga menjadi sarana promosi untuk Universitas Warmadewa yang sesuai harapan. Harapannya kepada MBW dengan prestasi yang sudah diraih saat ini jangan berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuan sehingga bisa lebih mengharumkan nama Warmadewa di tingkat Nasional maupun Internasional.

Rektor Unwar yang diwakili oleh WR III mengatakan atas nama pimpinan Universitas mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh MBW. Semangat, disiplin , dan tampil bersahaja merupakan 3 hal yang terus diterapkan oleh seluruh anggota MBW dalam meraih prestasinya. Harapan kedepannya kepada team MBW agar bisa menyusun rencana kerja untuk tahun berikutnya dan terus mencari strategi untuk menggalang dana agar bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat khususnya untuk MBW.

Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali mengatakan atas nama Yayasan memberikan apresiasi yg sangat tinggi kepada Marching Band Laskar Sri Kesari Warmadewa karena telah mampu mengharumkan nama Warmadewa dan berhasil mengibarkan panji-panji Warmadewa di tingkat Nasional. Nama Laskar Sri Kesari Warmadewa memiliki "taksu" yang memberikan kekuatan yang besar di diri seluruh anggota MBW untuk tetap berjuang meraih prestasi setinggi-tingginya. Harapannya kepada seluruh pimpinan di Universitas maupun di Fakultas agar mencurahkan perhatiannya kepada MBW untuk terus mendukung kegiatan MBW. Team MBW mempunyai ciri khas tersendiri dengan begitu agar seluruh team bisa merawat nama besar ini agar tidak ternoda sedikitpun. Kepada pembina MBW agar bisa membantu untuk meloby dalam mencari sponsorship untuk membantu mendanai kegiatan MBW agar tetap bisa terus berprestasi kedepannya. Acara diisi dengan penyerahan Bendera, Piala dan penghargaan kepada Pimpinan, Pembina, Pelatih, Sponsorship, Ikatan Keluarga Besar MBW, serta dtutup dengan pemutaran video dari MBW dan acara ramah tamah.

  • 30 Oktober 2017
  • 85 Pengunjung

Lainnya

Pencarian