• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Pengenalan Institusi kepada Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Unwar

  • 03 Oktober 2017
  • 143 Pengunjung
Pengenalan Institusi kepada Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Unwar

Program Pascasarjana Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pengenalan Institusi kepada Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Unwar Tahun Akademik 2017/2018 pada hari Senin 2 Oktober 2017 di Ruang Sidang Sri Ksari Unwar.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar yang diwakili WR I Unwar, Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan FH Unwar, Dekan FE Unwar, Dekan FISIP Unwar, Sekretaris Pascasarjana Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MIL Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MIH Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MKN Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MM Unwar, Sekprodi MAP Unwar, Ka UPM Pascasarjana, KTU Pascasarjana beserta seluruh staf pascasarjana, dan seluruh mahasiswa baru program Pascasarjana Unwar tahun akademik 2017/2018 yang berjumlah 173 mahasiswa.

Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sosialisasi kepada mahasiswa baru program pascasarjana untuk pengenalan organisasi tentang tatakerja Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Universitas Warmadewa, dan Program Pascasarjana Unwar serta penjelasan tentang semua program pascasarjana kedepannya. Dalam proses penerimaan mahasiswa baru untuk program pascasarjana diawali dengan kegiatan promosi pascasarjana Unwar, Pendaftaran calon mahasiswa, ujian tertulis dan ujian wawancara untuk calon mahasiswa (MIL dan MKN), pengumuman hasil ujian dan pendaftaran kembali. Untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2018 dilaksanakan sebanyak 2 gelombang. Untuk jumlah mahasiswa pendaftar sebanyak 212 orang dan yang dinyatakan lulus sebanyak 191 orang. Dari 191 yang lulus dan yang mendaftar kembali sebanyak 173 orang.

Dalam sambutan dan ceramah tentang Strategi Pengembangan Sarana dan Prasarana Kampus Universitas Warmadewa Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali menyampaikan beberapa wewenang Yayasan dalam penyelanggaraan pendidikan di Unwar dibidang akademik maupun non akademik. Ketua Yayasan juga menjelaskan bagaimana sejarah berdirinya Unwar. Dalam ceramahnya Ketua Yayasan mengajak seluruh mahasiswa untuk ikut serta dalam membangun kampus Universitas Warmadewa. Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan juga menjelaskan beberapa rencana pengembangan Kampus Universitas Warmadewa dengan mendirikan Rumah Sakit Warmadewa, Kampus Vokasi Unwar, dan Kampus Pascasarjana Unwar.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Warmadewa yang diwakili WR I Unwar memberikan ceramah tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Warmadewa mencangkup ruang lingkup dan standar pendidikan di Unwar dengan acuan menyusun, melaksanakan dan mengevaluasi kurikulum, serta standar kompetensi lulusan, standar proses pembelajaran (beban belajar mahasiswa), dan
dan Standar penelitian.  Acara dilanjutkan dengan ceramah akademik dengan topik "Kegiatan Akademik di Program Pascasarjana Universitas Warmadewa" oleh Direktur Pascasarjana Unwar dan diakhiri dengan penyerahan mahasiswa kepada Ketua Prodi MM, MIL, MIH, MAP, dan MKN.

  • 03 Oktober 2017
  • 143 Pengunjung

Lainnya

Pencarian