• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Seminar Kewirausahaan dengan tema "Pentingnya Ilmu Kewirausahaan Bagi Mahasiswa Teknik"

  • 13 Agustus 2017
  • 123 Pengunjung
Seminar Kewirausahaan dengan tema

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan dengan tema "Pentingnya Ilmu Kewirausahaan Bagi Mahasiswa Teknik" pada Sabtu, 12 Agustus 2017 di Ruang Auditoriun Widya Sabha Uttama Unwar.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Teknik Unwar serta dihadiri oleh Wakil Dekan II dan III Fakultas Teknik, Kejur dan Sekjur di lingkungan Fakultas Teknik atau yg mewakili, Dosen di lingkungan Fakultas Teknik Unwar , para Pembicara, Moderator, dan diikuti 386 peserta mahasiswa semester III dan V Fakultas Teknik Unwar.

Narasumber I : I Wayan Winarta, S.T., M.M., IAI., AA. (Arsitek Trainner SDM, Pemberdayaan Masyarakat, Perencanaan Infrastruktur Desa dan Kala.
Narasumber II : Gede Arista Gunawan, S.T., M.M., IAI., AA. (Bale Design Gede Arista Gunawan Architeck & Associates, salah satu founder komunitas Arsitek Tanpa Nama "ATN")

Wakil Dekan I dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya Seminar ini tidak lain untuk  melatih mahasiswa itu untuk oriented berwirausaha dan melakukan penyusunan PKM yg dikaitkan dengan tawaran Dikti meraih dana untuk mahasiswa di bidang kewirausahaan dan yg kedua untuk membuka wawasan mahasiswa bahwa tidak hanya jadi PNS melainkan bisa membuka usaha sendiri. Harapannya semua alumni Fakultas Teknik mampu, mandiri dan justru bisa membuka peluang usaha, mengajak alumni adik-adik di Fakultas Teknik seperti pemakalah seminar kali ini untuk bergabung di perusahaan mereka.

Ketua Panitia Irham Siswahyudyanto mengatakan Seminar regional ini diadakan karena merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unwar dimana bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa dari segi pendidikan dan keteknikan serta nantinya siao di dunia kerja. Selain itu tujuan diadakannya seminar ini juga untuk memberikan motivasi serta pandangan kepada mahasiswa teknik tentang kewirausahaan itu sendiri, yg nantinya mampu bersaing dan menciptakan mahasiswa teknik yang kreatif dan inovatif.

  • 13 Agustus 2017
  • 123 Pengunjung

Lainnya

Pencarian