• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

KSR GUNA BHAKTI UNWAR GELAR KEJUARAAN FUTSAL

  • 13 Agustus 2017
  • 81 Pengunjung
KSR GUNA BHAKTI UNWAR GELAR KEJUARAAN FUTSAL

DENPASAR-Koorps Suka Rela (KSR) PMI Guna Bhakti Universitas Warmadewa Sabtu (12/8) menyelenggarakan kegiatan Quality Time berupa turnamen futsal yang berlangsung di Tanjung futsal-Tohpati, Denpasar, diikuti 6 tim dari berbagai KSR PMI yang ada di Bali. Selain turnamen futsal, pada Minggu (13/8) kegiatan Quality Time berlanjut dengan pelaksanaan berbagai perlombaan bernuansa 17 Agustus-an.
Ketua panitia kejuaraan futsal Alisa Fuad Ramadani menjelaskan kegiatan Quality Time merupakan program perdana dari kepengurusan baru KSR PMI Guna Bhakti Universitas Warmadewa. Turnamen Futsal yang diikuti 6 tim yang terbagi menjadi 2 grup, dibuka Wakil Rektor III Universitas Warmadewa Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T ditandai tendangan bola pertama.” Selain menyelenggarakan turnamen futsal, dalam waktu dekat kepengurusan baru KSR PMI Guna Bhakti berupaya merealisasikan Universitas Warmadewa sebagai kampus siaga bencana (KSP). Melalui keberadaan KSP, seluruh civitas akademika kampus baik mahasiswa, dosen, maupun staff diajak untuk mengetahui dan memahami manajemen tanggap darurat bencana,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor III Universitas Warmadewa Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T menanggapi positif rencana menjadikan Universitas Warmadewa sebagai kampus siaga bencana (KSP).” Ide KSP tersebut sangat baik, yang harus jadi fokus perhatian menyangkut struktur dan perencanaannya, tentu dengan menyesuaikan kondisi di kampus. Saya contohkan dengan adanya prodi yang melakukan perkuliahan di lantai dua dan lantai tiga, apa yang harus dilakukan bila suatu saat terjadi bencana ?. Hal-hal yang berkaitan dengan jalur atau rute evakuasi harus jelas perencanaannya,” ungkapnya.
I Wayan Parwata mengungkapkan bila perencanaan sudah baik dan mendapat persetujuan berbagai pihak, hal ini segera disosialisasikan kepada pihak internal seperti mahasiswa, dosen maupun staff serta kalangan eksternal seperti masyarakat sekitar kampus.  Wayan Parwata berharap diakhir 2017 keberadaan KSP sudah bisa direalisasikan.

  • 13 Agustus 2017
  • 81 Pengunjung

Lainnya

Pencarian